PASAR MODAL

Rabu, 11 September 2019 | 19:01 WIB

Bursa Saham AS Bisa Bergerak Terbatas Lagi

Wahid Ma'ruf
Bursa Saham AS Bisa Bergerak Terbatas Lagi
(Istimewa)

INILAHCOM, New York - Bursa saham berjangka AS bisa bergerak terbatas pada perdagangan Rabu (11/9/2019) karena investor menunggu data inflasi utama.

Pada sekitar 7:15 ET, berjangka Dow Jones Industrial Average naik 20 poin, menunjukkan pembukaan datar. S&P 500 dan Nasdaq 100 juga menunjukkan pembukaan yang sedikit lebih rendah seperti mengutip cnbc.com.

Pembacaan terbaru pada indeks harga produsen diatur untuk rilis pada 8:30 ET. Wall Street akan meneliti data saat mereka mencari petunjuk tentang langkah selanjutnya Federal Reserve pada kebijakan moneter.

Bank sentral AS sebagian besar diperkirakan akan menurunkan suku bunga dalam pertemuan minggu depan. Ekspektasi pasar untuk penurunan suku bunga September berada di 91,2%, menurut alat FedWatch CME Group.

Saham AS Selasa kemarin berakhir sedikit berubah di tengah penurunan saham teknologi. Menjelang sesi Rabu, fokusnya adalah pada hubungan perdagangan antara China dan Beijing AS merilis daftar pengecualian tarif untuk produk-produk dari AS pada Rabu pagi.

Sementara itu, menurut Kamar Dagang Amerika di Shanghai, beberapa perusahaan Amerika mempercepat langkah mereka menjauh dari Cina di tengah pengenaan tarif AS.

#BursaSaham #DolarAS #IHSG #TrumpEffect
BERITA TERKAIT
Ini Bukti Sensitifnya Isu Perang Tarif Bagi Bursa
Trump Tunda Kesepakatan Tarif Sebelum Pilpres 2020
Delegasi China Pulang Lebih Awal, Agenda Ini Batal
Harga Minyak Catat Pekan Terbaik Sejak Juni 2019
Harga Emas Naik Respon Ketengangan di Timteng
Inilah Pemicu Kejatuhan Bursa Saham AS
AS Tegaskan Ekonominya Tak Tergantung China Lagi

kembali ke atas