HIBURAN

Kamis, 12 September 2019 | 03:24 WIB

Gisel Tak "Pede" Jadi Pembuka Konser Lukas Graham

Gisel Tak "Pede" Jadi Pembuka Konser Lukas Graham
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Gisella Anastasia seperti mimpi di siang bolong ketika tiba-tiba mendapat tawaran untuk tampil sebagai penyanyi pembuka di konser grup band asal Denmark, Lukas Graham.

Gisel, sapaan akrabnya, mengaku begitu antusias mendapat kepercayan tampil dalam konser bertajuk "Lukas Graham: Live in Jakarta". Hanya saja, ia merasa tak 'pede' (percaya diri) dan pesimis tampil satu panggung dengan band kelas dunia tersebut.

"Siapa yang tidak tahu Lukas Graham. Aku tuh sempat pesimis aja pas ditawarin. Pesimisnya enggak percaya diri awalnya," kata ibu satu anak itu di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini bercerita, manajernya sampai harus meyakinkan dirinya agar menerima tawaran tersebut. Sebab, ini merupakan kesempatan emas untuk menambah jam terbang dan pengalamn Gisel.

"Aku sempat tanya ke manajer, 'ini beneran?' Masih enggak percaya kan. Tapi ya sudah aku mau. Karena sebenarnya aku mau banget jadi pembuka Lukas Graham," ujarnya.

Bukan tanpa alasan penyanyi berusia 28 tahun ini merasa tak percaya diri saat didapuk menjadi penyanyi pembuka dalam konser yang digagas promotor Fullcolor Entertainment tersebut.

"Soalnya tiga lagu aku kan sedih semua ya. Sementara jadi pembuka Lukas Graham, aku harus bisa membawakan lagu yang bisa mencairkan suasana," kata pelantu lagu Seluruh Nafas Ini (feat Lastchild), Pencuri Hati, dan Cara Melupakanmu itu.

"Tapi pas diinget lagi ya udah deh aku mampu. Karena aku minta 1 lagu nanti bawakan lagu orang, supaya bisa mencairkan suasana," imbuhnya.

Sementara itu David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment mengatakan, konser Lukas Graham di Indonesia merupakan rangkaian tur Asia mereka.

"Ini menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia. Kita patut berbangga karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang disinggahi mereka," ujar David.

Konser "Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta" akan digelar di The Kasablanka, Jakarta, pada 1 Oktober mendatang. Tiket konser dijual dalam 5 kategori, Presale Silver Festival Rp 350 ribu, Silver Festival Rp 550 ribu, Presale Gold VIP Rp 750 ribu, Gold VIP Rp 990 ribu, dan Diamond VVIP Rp 1,750 ribu. [adc]

#Gisel #KonserLukasGraham
BERITA TERKAIT
Cinthia & Santi Wakili RI di Kontes Internasional
Sebar Cabai Merah, Baby Sexyola Beri Pesan Netizen
Biar Hoki, Yessy Bintang Ingin Ganti Nama Panggung
Dwiki Dharmawan Bawa Kendang Sunda ke Johannesburg
Sukses Akting, Felicya Angellista Terjun ke Musik
Lagu Anggun Wara Wiri di Tangga Lagu di Amerika
Film Martabak Bangka Tak Sekadar Soal Kuliner Khas

kembali ke atas