BOLA

Kamis, 12 September 2019 | 02:13 WIB

Kalah dari Persipura, Maman: Kami Sudah Maksimal

Andi Putra
Kalah dari Persipura, Maman: Kami Sudah Maksimal
(Foto: persija)

INILAHCOM, Tenggarong - Persija Jakarta gagal meraih tiga poin saat menghadapi Persipura Jayapura, pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019).

Bertanding di Stadion Aj Imbut, Tenggarong, Persija takluk 0-2 lewat gol yang dicetak Gunansar Mandowen dan Boaz Salossa.

Berbicara setelah pertandingan, bek Persija Maman Abdurrahman mengatakan timnya sudah berusaha masksimal namun kemenangan belum berpihak kepada mereka.

"Selamat untuk Persipura. Kami sendiri sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan hari ini karena target kami menang di laga ini. Apalagi tim menginginkan laga ini jadi momen kebangkitan kita," kata Maman dikutip dari laman resmi klub.

Maman meminta semua pemain Persija bisa melakukan introspeksi, dan fokus menatap laga selanjutnya melawan PSIS Semarang agar bisa meraih kemenangan.

"Memang kemenangan belum berpihak sama kita, tapi kita akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang. Semoga kita bisa memetik poin 3 di kandang karena bermain di kandang saya pikir harus mendapatkan kemenangan," tutupnya.

Kini Tim Macan Kemayoran berada di urutan ke-17 klasemen sementara atau masuk dalam zona degradasi, dengan mengoleksi 14 poin dari 15 laga.

#MamanAbdurrahman #Persija #Jakarta #Persipura #Jayapu
BERITA TERKAIT
Latihan Perdana Persija di Bawah Asuhan Sudirman
Hadapi Persipura, Persib Boyong 20 Pemain
Persipura Vs Persib Tanpa Penonton
Dukungan Teco untuk Persija Lewati Masa Sulit
Ini Pertimbangan Persija Pecat Julio Banuelos
Bali United Ujian Terakhir Julio Banuelos
Simic Minta Jakmania Penuhi Stadion Patriot

kembali ke atas