BOLA

Jumat, 13 September 2019 | 16:04 WIB

Messi: Hubungan Saya dan Ronaldo Makin Akrab

Reza Adi Surya
Messi: Hubungan Saya dan Ronaldo Makin Akrab
(football-italia)

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kerap diberitakan tak akur. Messi membantah tudingan tersebut. Bahkan, dia mengaku hubungannya dengan Ronaldo makin akrab.

Messi dan Ronaldo mendominasi dunia sepak bola setidaknya dalam 10 tahun terakhir. Keduanya ditasbihkan sebagai pemain terbaik dunia. Messi dan Ronaldo sama-sama memenagkan lima trofi Ballon d'Or (Pemain Terbaik Dunia).

Rivalitas keduanya di lapangan tak terbendung, apalagi Ronaldo dan Messi membela klub yang punya rivalitas tinggi, yakni Real Madrid dan Barcelona. Selama sembilan tahun merumput bersama Los Blancos, Ronaldo selalu bersaing dengan Messi.

Setelah Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus di 2018, tensi rivalitas keduanya bisa dibilang menurun. Bahkan, pada satu kesempatan, Messi tak ragu mengatakan rindu dengan kehadiran Ronaldo di LaLiga. Pun demikian sebaliknya.

Pada acara pengundian fase grup Liga Champions beberapa waktu lalu, Ronaldo juga menepis hubungan keduanya tak akur. Bahkan, pemain 34 tahun itu berharap bisa makan malam bersama Messi.

"Saya tak punya masalah dengan Ronaldo. Saya selalu mengatakan, saya tak punya masalah dengan dia. Kami tidak berteman, karena tidak bermain di satu klub. Kami hanya bertemu di acara seremonial. Saya tak punya masalah dengan dia," ujar Messi, dikutip dari Football Italia.

"Di acara gala terakhir, di situlah kami paling lama berbicara. Hubungan kami makin akrab. Saya tak tahu apakah kami bisa makan malam bersama suatu saat nanti, karena saya tak tahu apakah kami bisa berjumpa lagi," tambahnya.

"Semua orang punya kehidupan masing-masing dan punya komitmen masing-masing. Tapi, itu bukan masalah bagi saya," katanya.

#Messi #Ronaldo
BERITA TERKAIT
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Sudah Cetak 700 Gol, Ronaldo Makin Tua Makin Jadi
Buffon Lega Tak Berhadapan dengan Ronaldo Lagi
November Messi Comeback bersama Argentina
Ronaldo di Ambang Rekor Baru
Ronaldo dan Messi Bakal Kesulitan Main di MU
Messi Lebih Suka Ronaldo Tetap di Real Madrid
Messi Sempat Berpikir Neymar Akan Pindah ke Madrid

kembali ke atas