NASIONAL

Jumat, 13 September 2019 | 18:35 WIB

HUT ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Senam Sehat

Muhamad Yusuf Agam
HUT ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Senam Sehat
Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri (Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri ikut dalam senam sehat menjelang peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas pada 22 September nanti. Refdi mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan keakraban.

Kegiatan senam sehat digelar di Taman Lalu Lintas Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019). Kegiatan diawali dengan jalan santai, senam dan diakhiri dengan nyanyi bersama.

"Sembilan hari menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Olah raga bersama ini tujuannya keakraban, kita adakan di taman lalu lintas Cibubur ini karena memang taman lalu lintas ini cikal bakal bagaiman kita memberikan pemahamam lalu lintas berkeseelamatan sejak anak-anak usia dini," kata Refdi.

Refdi mengatakan dipilihnya Taman Lalu Lintas Cibubur untuk senam sehat ini karena lokasinya yang punya sejarah panjang. Salah satunya adalah permainan tentang keselamatan berlalu lintas.

"Di sini banyak permainan ada rambu, ada marka, ada jalan yang bagus, ada stasiun, ada terminal, ada mobil-mobilan, ada motor-motoran, ada kereta," ucapnya.

Refdi berharap keakraban polisi lalu lintas tetap terjaga untuk memberikan pelayana terbaik kepada masyarakat sesuai dengan slogan Kapolri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Mudah-mudahan kebersamaan ini tidak luntur begitu saja tetapi tekad kita adalah untuk kita melakukan evaluasi dan juga bertekad memberikan peningkatan yang terbaik terhadap profesionalitas kita sebagaimana kebijakan pak Kapolri yang Promoter," tuturnya. [adc]

#HUT64LaluLintas #KorlantasPolri
BERITA TERKAIT
Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra
'Nyinyir' Kasus Wiranto, Staff Undip Dipolisikan
Wiranto Sudah Bisa Diajak Ketawa
Logis Jika Polri Larang Demo Saat Pelantikan
TV Berlangganan Tanpa Hak Siar Bisa Digugat
Kemarau, Siswa di Mojokerto Salat Minta Hujan
Kembalikan Aset, Pemkot Jatim Gandeng KPK

kembali ke atas