BOLA

Minggu, 15 September 2019 | 14:02 WIB

Sarri: Juve Harus Senang dengan Hasil Imbang

Andi Putra
Sarri: Juve Harus Senang dengan Hasil Imbang
(football-italia)

INILAHCOM, Florence - Maurizio Sarri merasa Juventus seharusnya senang dengan hasil imbang 0-0 melawan Fiorentina, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Sarri karena mereka kehilangan beberapa, seperti Giorgio Chiellini, Mattia Perin, Marko Pjaca dan Mattia De Sciglio, karena mengalami cedera.

Selain itu, Sarri juga mengakui Juventus tidak tampil dengan performa terbaik dan menurutnya Fiorentina juga bermain dengan bagus.

"Kami tidak menampilkan permainan dengan kualitas yang baik, itu adalah situasi yang sangat rumit, karena Fiorentina bermain bagus," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Kami menggunakan semua pergantian pemain kami, tapi dengan beberapa pemain cedera, kami tidak memiliki opsi lain untuk dimainkan," ia menambahkan.

"Dengan semua itu, kami melakukannya dengan baik dalam hal karakter untuk mendapatkan poin dari itu. Kami terlalu sering kehilangan bola, yang mungkin juga merupakan konsekuensi dari masalah fisik. Bermain di sore hari di Florence ketika musim panas masih sulit bagi semua orang," tutupnya.

Bagi Sarri pertandingan melawan Fiorentina adalah laga pertamanya menemani Juve langsung di pinggir lapangan, setelah melewatkan dua laga awal melawan Parma dan Napoli karena sakit.

#MaurizioSarri #Juventus #Fiorentina #SerieAItalia
BERITA TERKAIT
Juventus Belum Berencana Beli Pemain di Januari
Van der Sar: De Ligt Sama dengan CR7
Emre Can Sudah Tak Bahagia di Juventus
Puncaki Klasemen, Juve Berada di Tempat Seharusnya
Dybala Sudah Tak Terbebani Lagi di Juventus
De Ligt Dapat Pelajaran Penting di Juventus
Juventus Tunjukkan Karakter dan Determinasi

kembali ke atas