BOLA

Minggu, 15 September 2019 | 18:15 WIB

Presiden Fiorentina: Ribery Lebih Baik dari CR7

Andi Putra
Presiden Fiorentina: Ribery Lebih Baik dari CR7
(football-italia)

INILAHCOM, Florence - Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, menilai Franck Ribery bermain lebih baik daripada penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Rocco melihat permainan Ribery di pertandinan Fiorentina melawan Juventus, yang berakhir imbang 0-0 pada lanjutan pekan ke-3 Serie A Italia, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Mantan pemain Bayern Munchen itu bermain selama 69 menit di laga tersebut, sebelumnya digantikan oleh Kevin-Prince Boateng.

Menurut Rocco, Ribery bermain sangat baik meski saat ini ia sudah berusia 36 tahun, dan ia sangat menikmati pertadingan tersebut.

"Saya sangat senang, karena para pemain bermain dengan hati mereka dan itu adalah sore yang menyenangkan," kata Commisso dilansir dari Football Italia.

"Apakah kamu melihat Ribery berusia 36? Ia bermain lebih baik dari Cristiano Ronaldo! Dan dua pemain Italia kami lainnya, Gaetano Castrovilli dan Federico Chiesa, sangat fenomenal," tambahnya.

"Kami telah membangun kembali tim dan sekarang memiliki juara hebat seperti Ribery. Jika Anda memberi kami waktu, suatu hari kami akan memenangkan pertandingan seperti ini," tutupnya.

#FranckRibery #Fiorentina #CristianoRonaldo #Juventus
BERITA TERKAIT
Juve Susah Payah Kalahkan Bologna
Kesempatan Juve Menjauh dari Kejaran Inter
Gattuso Pernah Coba Datangkan Ribery ke Milan
Giorgio Chiellini Bisa Pulih Lebih Cepat
Mandzukic Setuju Gabung AC Milan?
Juventus Belum Berencana Beli Pemain di Januari
Sporting Ingin Gunakan Nama CR7 Jadi Nama Stadion

kembali ke atas