NASIONAL

Minggu, 15 September 2019 | 21:20 WIB

Diisukan Balik ke Gerindra, Sandi : Istirahat Dulu

Muhamad Yusuf Agam
Diisukan Balik ke Gerindra, Sandi : Istirahat Dulu
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno diisukan akan 'balikan' menjadi kader partai Gerindra. Menjawab itu, Sandi mengaku ingin beristirahat sejenak dari dunia politik.

"Jadi sementara ini saya memutuskan untuk jeda politik dan saya sudah bilang kepada Pak Prabowo bahwa kita terus mengharapkan situasi ekonomi yang lebih kondusif, investasi yang lebih diutamakan untuk menciptakan lapangan kerja itu yang menjadi fokus saya," kata Sandiaga kepada wartawan, Minggu (15/9/2019).

Sandiaga mengatakan saat ini dirinya ingin fokus menciptakan lapangan kerja. Termasuk membangun ekonomi yang lebih baik.

"Saya menerima banyak undangan teman-teman di Indonesia termasuk Jawa Timur. Karena peluang itu justru adalah bagaimana kita setelah pilpres, ekonomi kita membaik. Banyak yang tadi menyatakan bahwa ekonomi dirasakan belum meningkat," ucap Sandiaga.

Soal isu akan balik menjadi kader Gerindra, Sandi tak menjawab secara terbuka. Jika pun iya, Sandi menegaskan hanya ingin berkontribusi untuk bangsa dan negara.

"Saya tidak mau berandai-andai dan menurut saya posisi itu tidak penting, yang terpenting adalah menurut saya bagaimana kita berkontribusi," ungkapnya. [gam]

#SandiagaUno #Gerindra
BERITA TERKAIT
Gerindra tak Soal Gak Kebagian Ketua Komisi di DPR
Gerindra Sebut Kacamata Gucci Mulan Hanya Endorse
Sandiaga Uno Kembali ke Jabatan Lama di Gerindra
Prabowo Sampaikan Tiga Sikap Politik di Rapimnas
Rapimnas Gerindra Berlangsung Tertutup
Alasan Balik ke Gerindra, Sandi: Dari Dulu Di Sini
Rapimnas Gerindra, 2.000 Orang Padati Hambalang

kembali ke atas