OLAHRAGA

Selasa, 17 September 2019 | 15:00 WIB
(China Open)

Menang Straight Game, Tommy Melaju

Andi Putra
Menang Straight Game, Tommy Melaju
(Foto: pbsi)

INILAHCOM, Changzhou - Tunggal putra Tommy Sugiarto melenggang ke babak kedua China Open 2019 level super 1000, usai menang dari wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Bertanding di Olympic Sport Center, Selasa (17/9/2019), Tommy mengamankan tiket ke babak kedua usai menang dua set langsung dari Wong, 21-10, 21-15 selama 32 menit.

Sejak game pertama, Tommy terus mengungguli Wong, hingga 16-9. Game kedua yang sempat ramai di awal, akhirnya berhasil diamankan Tommy.

"Kalau dibilang nggak terlalu sulit sih enggak juga, mungkin karena saya bisa menerapkan strategi yang tepat, tidak memberi kesempatan kepada lawan untuk menyerang," kata Tommy dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Di babak kedua, tantangan berat sudah menunggu Tommy. Ia akan bertemu dengan Kento Momota, unggulan pertama dari Jepang, atau Lin Dan, living legend favorit tuan rumah.

"Sebagai pemain yang tidak diunggulkan, sudah di event super 1000 ini memang bisa saja ketemu unggulan di awal. Siapa pun lawan saya besok, saya akan mencoba yang terbaik," ujar Tommy.

"Misalnya ketemu Momota, kan semua sudah tahu prestasinya banyak, apalagi sudah juara dunia. Yang penting besok saya bisa mengeluarkan semua kemampuan saya," lanjutnya.

#ChinaOpen
BERITA TERKAIT
(Denmark Open) Laju Tommy Dihentikan Kento Momota
Aries Susanti Juara Piala Dunia Panjat Tebing
Marquez Raih Pole di MotoGP Jepang
(Denmark Open) All Indonesian Finals di Ganda Putra
(Denmark Open) Marcus/Kevin Maju ke Partai Puncak
(Denmark Open) Praveen/Melati Melesat ke Final
(Denmark Open) Akhirnya Praveen/Melati Bisa Kalahkan Zheng/Huang

kembali ke atas