BOLA

Selasa, 17 September 2019 | 16:13 WIB

Napoli Ingin Amankan Tiga Poin dari Liverpool

Andi Putra
Napoli Ingin Amankan Tiga Poin dari Liverpool
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Naples - Napoli bertekad meraih tiga poin pertama ketika menjamu Liverpool, pada laga perdana penyisihan grup E Liga Champions Eropa, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyadari ancaman dari Liverpool, tapi ia mengklaim timnya sudah mengalami peningkatan dan ia bertekad menghapus kekecewaan musim lalu.

Musim lalu, Napoli gagal melangkah ke babak 16 besar setelah kalah selisih gol dari Liverpool dan musim lalu The Reds berhasil keluar sebagai juara Liga Champions.

"Kami melawan tim terbaik di Eropa, dan mereka belum terkalahkan di Liga Premier Inggris. Biasanya juara Eropa menjadi favorit, tapi kami berarap itu berakhir seperti pertandingan tahun lalu San Paolo," kata Ancelotti dikutip dari SkySports.

"Kami bertekad untuk mengobati kekecewaan musim lalu, yang memiliki efek psikologis pada kami di Serie A. Liverpool telah membaik karena memenangkan Liga Champions," lanjutnya.

"Tapi Napoli juga telah membaik dan kami telah memperkuat skuad kami dengan merekrut beberapa pemain berkualitas. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang hebat."

"Kami ingin memainkan peran utama, pertama dengan mencapai babak sistem gugur dan mengokohkan tempat kami sebagai salah satu klub top Eropa. Kami tahu betapa baiknya kami dan kami ingin membuktikannya di panggung internasional," tegasnya menutup.

#Napoli #Liverpool #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Lawan MU Tidak Terlalu Penting bagi Liverpool
Liverpool dan MU Perpanjang Kontrak Pemainnya
Jamu Liverpool, MU Tanpa De Gea dan Pogba
MU vs Liverpool Tetap Bigmatch di Liga Inggris
Laga MU Vs Liverpool Tetap Bergengsi
Bek Liverpool Masuk Buku Rekor Dunia Guinness
Harry Redknapp: Liverpool Sudah Juara Musim Ini

kembali ke atas