BOLA

Selasa, 17 September 2019 | 20:14 WIB

Rield akan Bertolak ke Surabaya 20 September

Andi Putra
Rield akan Bertolak ke Surabaya 20 September
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Surabaya - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, angkat bicara terkait kedatangan Alfred Riedl ke kota Surabaya.

Pikal mengkonfirmasi bahwa mantan pelatih timnas Indonesia itu akan bertolak dari Autria pada 20 September nanti, namun ia tidak berani memastikan kapa Riedl sampai.

"Coach Alfred 2-3 hari yang lalu bicara kesaya tanggal 20 nanti mau berangkat. Tapi bisa tanya ke agennya, dia mungkin yang lebih tahu daripada saya," tutur Pikal dikutip dari Liga Indonesia.

Riedl didatangkan untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman. Kedatangannya sangat ditunggu, sebab batas pendaftaran pelatih baru sudah melewati batas tenggat waktu yang dipatok regulasi.

Hingga Riedl datang dan bergabung dengan Persebaya, untuk sementara Ruben Sanadi dkk akan dipimpin oleh Bejo Sugiantoro. Sebab Pikal belum bisa turun ke pinggir lapangan, karena terkedala urusan administrasi.

"Kemarin saya belum dapat mendampingi di bench karena belum ada izin, harapannya semoga cepat jadi itu saja. Tapi kita punya coach Bejo, ia juga sudah berpengalaman bersama tim berbulan-bulan sejak awal musim," tandasnya.

#AlfredRiedl #PersebayaSurabaya #Liga1
BERITA TERKAIT
Hamka Hamzah Absen Perkuat Arema di Dua Laga
Laga Persib vs Arema Digelar Pertengahan November
Persija Berharap The Jakmania Penuhi Stadion
Pertandingan Persib Vs Persebaya Digelar di Bali
Laga Tira-Persikabo vs BFC Terancam Ditunda
Laga Tunda Liga 1 Dimainkan Ketika FIFA Match Day
Ardi Idrus Kecewa Persib Harus Main di Bali

kembali ke atas