TEKNOLOGI

Rabu, 18 September 2019 | 01:00 WIB

PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman

PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman
(ist)

INILAHCOM, Colorado - Produsen aksesoris pegangan ponsel, PopSockets, mulai merambah pasar baru yaitu pegangan untuk produk minuman sebagai hasil inovasi mereka.

PopSockets, yang telah mengantongi keuntungan sebesar US$90 juta atau sekitar Rp1,25 triliun di 2018 itu, tetap mempertahankan bentuk pegangan yang disebut PopGrip sebagai ciri khas mereka.

Mengutip TechCrunch, produk terbaru yang ditujukan sebagai pegangan produk minuman itu lantas dinamai PopThrist dengan ukuran yang disesuaikan ukuran kaleng minuman ataupun kemasan minuman panas.

PopThirst Can Holder memakai material dari busa untuk mencegah tangan tergelincir saat memegang kaleng atau kemasan minuman.

Model PopThirst kedua bernama Cup Sleeve untuk membungkus gelas kopi, seperti gelas plastik sekali pakai dari kedai kopi ataupun gelas bir. Cup Sleeve dirancang untuk minuman panas maupun dingin, juga memiliki pegangan PopGrip.

Sama seperti PopGrip untuk ponsel, pegangan PopThirst juga dapat ditarik agar terdapat ruang untuk menyelipkan jari atau didatarkan kembali jika sudah tidak dipakai.

Perusahaan yang berbasis di Colorado, AS itu sudah menjual PopThirst di laman mereka, kedua model Can Holder dan Cup Sleeve dihargai US$15 atau sekitar Rp211 ribu.

[ikh]

#PopSockets #PopThirst #aksesoris
BERITA TERKAIT
Sony Buka Toko Online untuk Aksesoris PlayStation
Penjualan Daihatsu Sigra Meningkat 4,4%
HonestDocs Bikin Layanan Tes Darah di Rumah
Galaxy Fold Siap Rilis di Lebih Banyak Negara
Penawaran Spesial Astra Peugeot di MTF Autofiesta
Bigetron Siap Guncang PUBG Mobile Club Open 2019
Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019

kembali ke atas