BOLA

Rabu, 18 September 2019 | 07:10 WIB

Lawan Juve, Atletico Tak Usung Misi Balas Dendam

Reza Adi Surya
Lawan Juve, Atletico Tak Usung Misi Balas Dendam
gelandang Atletico, Koke (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid kembali berhadapan dengan Juventus. Meski musim lalu disingkirkan Bianconeri, ini bukan laga balas dendam bagi Atletico.

Atletico akan menjamu Juventus di matchday pertama penyisihan Liga Champions Grup D, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano. Laga ini merupakan ulangan musim lalu dimana keduanya juga saling berhadapan.

Bedanya, musim lalu Atletico dan Juventus bertarung di babak 16 besar. Menang 2-0 di leg pertama, Los Rojiblancos harus gigit jari setelah menelan kekalahan 0-3 di leg kedua dan gagal melaju ke perempatfinal.

Atletico berpeluang melakukan balas dendam pada Juventus. Hanya saja, niat itu tak terlintas di benak gelandang Atletico, Koke.

"Ini bukan soal balas dendam. Setiap tahun selalu berbeda, kami tahu akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia yang punya banyak pemain berkualitas. Ini akan menjadi pertandingan menarik," ujar Koke, dikutip dari Football Italia.

"Meski demikian, yang terpenting adalah lolos dari penyisihan grup. Itu target kami. Kami juga ingin meraih kemenangan melawan Juventus dan tim lainnya," katanya.

Atletico akan kembali berhadapan dengan Cristiano Ronaldo, pemain yang mencetak tiga gol ke gawang tim asuhan Diego Simeone itu di leg kedua babak 16 besar.

"Juventus bukan hanya Ronaldo. Kami menghormati semua pemain. Kami hanya bisa berharap, Ronaldo tak memainkan penampilan terbaiknya. Kami akan berusaha menjaganya sebaik mungkin agar dia tak mengulangi aksinya musim lalu," tandasnya.

#Atletico #Juventus #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Juve Susah Payah Kalahkan Bologna
Kesempatan Juve Menjauh dari Kejaran Inter
Giorgio Chiellini Bisa Pulih Lebih Cepat
Mandzukic Setuju Gabung AC Milan?
Juventus Belum Berencana Beli Pemain di Januari
Van der Sar: De Ligt Sama dengan CR7
Emre Can Sudah Tak Bahagia di Juventus

kembali ke atas