BOLA

Rabu, 18 September 2019 | 12:14 WIB

Tandang ke Madrid, Juve Tak Boleh Tertekan

Andi Putra
Tandang ke Madrid, Juve Tak Boleh Tertekan
(football-italia)

INILAHCOM, Madrid - Maurizio Sarri ingin Juventus menikmati pertandingan mereka, ketika bertandang ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano Stadium.

Juventus akan melakoni laga pertama fase penyisihan grup D Liga Champions, dengan bertadang ke markas Atletico pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Musim ini Juvetus memiliki tujuan utama untuk memenangkan Liga Champions Eropa, setelah 22 tahun puasa gelar. Terakhir Juve juara pada musim 1995-96.

Meski demikian, Sarri mengakatan timnya tidak tertekan dengan tujuan tersebut, ia menilai Juventus harus menjalani kompetisi ini dengan tekad yang luar biasa.

"Kami tidak merasakan tekanan ini. Kami adalah Juventus, setiap kali kami melangkah ke lapangan, tujuannya adalah untuk menang, tetapi kami juga tahu ada 10-12 tim lain yang merasakan hal yang sama dan memiliki tekad yang sama seperti kami," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Pada saat ini, saya tidak melihat sepak bola Italia sebagai favorit masuk ke Liga Champions, karena selama 20 tahun terakhir kami kehilangan posisi," lanjutnya.

"Saya pikir kita (Juve) perlu menjalani kompetisi ini dengan tekad yang luar biasa, tetapi juga pikiran yang santai. Kita harus kembali menikmati sepak bola kita, tanpa fobia yang tidak masuk akal ini," tutupnya.

#MaurizioSarri #Juventus #LigaChampionsEropa #Atletic
BERITA TERKAIT
Van der Sar: De Ligt Sama dengan CR7
Emre Can Sudah Tak Bahagia di Juventus
Puncaki Klasemen, Juve Berada di Tempat Seharusnya
Dybala Sudah Tak Terbebani Lagi di Juventus
De Ligt Dapat Pelajaran Penting di Juventus
Juventus Tunjukkan Karakter dan Determinasi
Inter Kalah dari Juventus, Conte Kecewa

kembali ke atas