BOLA

Rabu, 18 September 2019 | 16:15 WIB

PSG Waspadai Satu Pemain Real Madrid Ini

Andi Putra
PSG Waspadai Satu Pemain Real Madrid Ini
(Foto: marca)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain akan memberi perhatian lebih kepada striker Real Madrid, Karim Benzema, di laga pertama penyisihan grup Liga Champions Eropa, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Menurut pelatih PSG, Thomas Tuchel, yang sudah memantau permainan Benzema, pemain Prancis itu bisa menjadi ancaman yang serius untuk gawang timya.

Sepanjang musim 2019-20 ini, Benzema telah mencetak empat gol dari empat pertandingan di La Liga Spanyol dan menyumbang satu assists.

"Rasanya seperti dia berada di Real Madrid selama 25 tahun. Kami melihatnya melawan Levante dan itu menakutkan, dia salah satu pemain paling berbahaya di dunia," kata Tuchel dikutip dari Marca.

"Dia pemain kelas atas, sangat sulit untuk menghentikannya karena dia tidak hanya bermain sebagai striker, tapi dia bisa menjadi penyerang sayap dan dia pergi ke mana-mana," ia menambahkan.

"Dia memiliki banyak kualitas dan umpan silangnya sangat bagus, dia juga bagus saat menyundul, apa lagi yang bisa saya katakan?" tandasnya menutup.

#PSG #RealMadrid #LigaChampionsEropa #KarimBenzema
BERITA TERKAIT
Real Madrid Incar Fabian Ruiz di Januari
Berbatov Tantang Eriksen Gabung Real Madrid
James Keluar dari Skuad Timnas Kolombia
Pique Sengaja Cari Kartu Kuning Demi El Clasico?
Pekan 8: Kesempatan Barca Pangkas Poin dari Madrid
Madrid Dapat Kabar Buruk Usai Kalahkan Granada
Real Madrid Bekuk Granada 4-2

kembali ke atas