EKONOMI

Kamis, 19 September 2019 | 00:29 WIB

Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA

Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Pertamina Hulu Energi (PHE), anak usaha PT Pertamina (persero) tetap memprioritaskan penanganan insiden Sumur YYA yang berlokasi di Lepas Laut Jawa Barat, Karawang.

Hingga kini, penanganan masih dilakukan untuk tiga aspek, yaitu pengendalian sumur, penanganan di laut dan penanganan di darat.

Vice President Relations PHE, Ifki Sukarya menjelaskan, pihaknya terus berkordinasi dengan pihak-pihak terkait sehingga proses penanganan saat ini, berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Kami terus berkordinasi dengan berbagai pihak dan memberikan update informasi data yang diperlukan sesuai dengan prosedur. Karena itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu penanganan ini, kata Rifki dalam rilis kepada media di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Ia menambahkan, penyampaian informasi dan data selalu dilakukan secara berkala dan terbuka sesuai dengan prosedur baik melalui media massa maupun media informasi korporat seperti website.

Kami terus menyampaikan update harian mengenai penanganan peristiwa ini melalui website phe.pertamina.com. Dari website tersebut, masyarakat umum dapat mengakses langsung data dan informasi yang sudah disediakan. Hal itu diluar informasi yang juga kami sampaikan melalui media massa sehingga jangkauannya lebih luas, tambahnya. [ipe]

#Pertamina #MinyakTumpah #PHE #ONWJ
BERITA TERKAIT
BBM Satu Harga Tuntas di Intim, Pertamina Emang Ok
PEPC Jalankan Tajak Sumur JTB Bojonegoro
Pertamina Masih Tunggu Valuasi Kilang Cilacap
Bisnisnya Beda, PIMD Bukan Pengganti Petral
Pertamina-Aramco Bahas Valuasi Kilang Cilacap
Pertamina-Aramco Bahas Valuasi Kilang Cilacap
Kartu Kendali, Pertamina Jaga Pasokan Biosolar

kembali ke atas