BOLA

Kamis, 19 September 2019 | 05:16 WIB

Dihantam PSG 0-3, Madrid Memang Main Jelek

Reza Adi Surya
Dihantam PSG 0-3, Madrid Memang Main Jelek
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Real Madrid menelan kekalahan telak 0-3 dari PSG di laga perdana penyisihan Grup A Liga Champions. Madrid memang main jelek di laga ini.

Berlaga di Pars des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, tiga gol PSG dicetak Angel Di Maria (2), dan Thomas Meunier. Hebatnya lagi, PSG bermain tanpa trisula maut mereka, Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Neymar tak bisa main karena larangan bermain di dua laga. Sementara Cavani dan Mbappe belum pulih dari cedera.

Di laga ini, Madrid sebenarnya bisa mencetak dua gol melalui Gareth Balee dan Karim Benzema. Tapi, VAR menganulir gol tersebut.

Gelandang Madrid, Casemiro mengatakan, timnya memang pantas kalah karena bermain jelek. Dia bertekad bekerja lebih keras lagi agar bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya.

"Kami memiliki beberapa peluang dan kami mencetak dua gol yang ternyata tidak valid. Tapi saya pikir itu bukan alasan," ujar Casemiro, dikutip dari BBC.

"Kami tidak bermain bagus. Saat ini kami berada di situasi sulit untuk berbicara, karena kami tak tampil bagus. Kami akan terus bekerja keras dan harus berubah di laga selanjutnya. Kami sadar harus ada perubahan," katanya.

#PSG #Madrid #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Wenger: Hazard Hebat, tapi Bukan Pengganti Ronaldo
Akhirnya Hazard Cetak Gol untuk Madrid
Terlambat ke Stadion, Bale Terancam Sanksi
Madrid Kehabisan Stok Bek Kiri
UEFA Lakukan Investigasi Pada Madrid dan Man City
Lini Belakang Rapuh, Liverpool Tak Perlu Panik
Barcelona Lewati Catatan Madrid di Kompetisi Eropa

kembali ke atas