BOLA

Kamis, 19 September 2019 | 08:55 WIB

Simic Minta Jakmania Penuhi Stadion Patriot

Reza Adi Surya
Simic Minta Jakmania Penuhi Stadion Patriot
Penyerang Persija, Marko Simic (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani laga penting melawan Bali United. Penyerang Persija, Marko Simic berharap Jakmania datang dan memenuhi stadion.

Persija akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabagha, Kamis (19/9/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Laga ini sangat penting bagi Persija, karena hasil akhir bisa menentukan nasib Julio Banuelos sebagai pelatih. Manajemen Persija sudah mengultimatum Banuelos agar tak menelan kekalahan lagi.

Banuelos berhasil melewati rintangan pertamanya setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSIS. Kini, ujian selanjutnya melawan Bali United.

Simic mengatakan, persiapan tim sudah maksimal. Dia berharap dukungan Jakmania untuk menghangatkan atmosfer Stadion Patriot agar menambah semangat pasukan Macan Kemayoran.

"Setelah lawan PSIS kami sudah istirahat dan persiapan menghadapi Bali. Besok pertandingan besar, saya harap stadion penuh dan kita bisa memenangkan pertandingan," kata Simic, di laman resmi klub.

"Bali merupakan klub besar dengan kekuatan merata. Saya berharap dengan kerja sama tim dapat memecah kuatnya pertahanan Bali United," tambahnya.

#Persija #BaliUnited #Liga1
BERITA TERKAIT
Laga Tunda Liga 1 Dimainkan Ketika FIFA Match Day
Ardi Idrus Kecewa Persib Harus Main di Bali
Persebaya vs Borneo Berakhir Imbang 0-0
Persib Tak Dapat Izin Jamu Persija di Bandung
Dilirik Klub Thailand, Begini Tanggapan Spaso
Comvalius: Arema Sudah Berada di Jalur yang Benar
Lawan Borneo FC Ditunda, Pemain Persija Diliburkan

kembali ke atas