BOLA

Kamis, 19 September 2019 | 08:01 WIB

Madrid Tak Catat Satu Pun Tendangan Tepat Sasaran

Reza Adi Surya
Madrid Tak Catat Satu Pun Tendangan Tepat Sasaran
(gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Real Madrid dikalahkan PSG dengan skor 0-3. Di laga ini, tak satu pun tendangan tepat sasaran berhasil dilepaskan pemain-pemain Los Blancos.

Bertanding di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB dalam matchday pertama penyisihan Grup A Liga Champions, tiga gol PSG dicetak Angel Di Maria (2) dan Thomas Meunier.

Berdasarkan statistik Livescore, Madrid melakukan delapan percobaan ke gawang PSG. Tapi, semuanya tidak tepat sasaran. Sementara PSG mencatatkan tujuh percobaan dimana lima di antaranya tepat sasaran.

Kekalahan ini membuat pelatih Zinedine Zidane kecewa. Pria asal Prancis lebih kecewa lagi karena para pemainnya tak mampu membuat tendangan tepat sasaran.

"Saya tak suka dengan fakta kami tak berhasil melepaskan tendangan tepat sasaran dengan pemain tipe menyerang yang kami punya di atas lapangan," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Ini sangat aneh. Bukan berarti saya khawatir tapi dengan para pemain yang kami punya, biasanya kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Hari ini tidak demikian adanya," tambahnya.

"Kini kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya. Kompetisi ini baru dimulai, kami tak senang dengan penampilan tim. Tapi, kini kami harus fokus ke pertandingan berikutnya," tandasnya.

#PSG #Madrid #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Wenger: Hazard Hebat, tapi Bukan Pengganti Ronaldo
Akhirnya Hazard Cetak Gol untuk Madrid
Terlambat ke Stadion, Bale Terancam Sanksi
Madrid Kehabisan Stok Bek Kiri
UEFA Lakukan Investigasi Pada Madrid dan Man City
Lini Belakang Rapuh, Liverpool Tak Perlu Panik
Barcelona Lewati Catatan Madrid di Kompetisi Eropa

kembali ke atas