GAYA HIDUP

Jumat, 20 September 2019 | 15:55 WIB
(Gaya Hidup Sehat)

Olahraga Ditemani Musik yang Nyaman di Telinga

Mia Umi Kartikawati
Olahraga Ditemani Musik yang Nyaman di Telinga

INILAHCOM, Jakarta - Olahraga bisa dilakukan karena terbiasa. Suasana yang nyaman juga sangat penting diciptakan agar tubuh lebih semangat.

Tidak heran kini banyak perangkat pendukung untuk berolahraga. Salah satu contohnya adalah wireless earphones dari Beats, Powerbeats Pro. Ini dirancang khusus untuk para pecinta musik, atlet, atau para pecinta olahraga.

Selain mendapat tubuh yang sehat saat berolahraga, Anda juga bisa tetap mendengarkan lagu - lagu favorit sehingga otak semakin segar.

Tanpa kabel yang mengganggu, kait telinga yang pas dan aman yang apat diatur untuk kenyamanan dan kestabilan yang berkepanjangan. Sebuah peningkatan pada desain anti keringat dan air memungkinkan pencinta olahraga untuk naik ke level berikutnya.

Setiap earbud memiliki control penuh atas volume dan track lagu dengan durasi music sampai dengan 9 jam untuk menemani latihan atau berolahraga dengan suara yang kuat dan seimbang, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (20/09/2019).

POWERBEATS PRO mendukung gaya hidup aktif, baik dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, maupun saat berolahraga. Saat menjalankan aktifitas maupun saat berolahraga, mendengarkan musik mampu mempengaruhi performa dan membawa dampak positif diantaranya menambah semangat, mengurangi kebosanan, serta mampu menjaga kecepatan berlari untuk tetap konsisten.

Sehingga POWERBEATS PRO hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelaku gaya hidup sehat, khususnya saat berolahraga.

Earphone yang dirancang khusus untuk para pecinta musik dan pelaku gaya hidup sehat ini, memiliki beragam keunggulan, yaitu praktis, mudah untuk disambungkan keperangkat gadget, tahan baterai, sweat proof, serta dapat disambungkan untuk semua device, baik iOS, maupun Android.(tka)

#gaya #hidup #sehat #olahraga #musik #nyaman
BERITA TERKAIT
Kolaborasi Unik Desainer Tampilkan Gaya Maleficent
Penyakit Jantung Tinggi Pengaruh dari Gaya Hidup
Bullying juga Terjadi pada Ibu
Kemenpar Dukung Pengembangan Pariwisata Kebumen
Yoga jadi Solusi Cegah Osteoporosis
Ibu Rumah Tangga Mulai Lirik Bisnis Pendidikan
Ibu Milenial Cari Cara Cepat Saat Masak di Dapur

kembali ke atas