BOLA

Sabtu, 21 September 2019 | 04:03 WIB

Rivaldo Kritik Penampilan Madrid dan Hazard

Reza Adi Surya
Rivaldo Kritik Penampilan Madrid dan Hazard
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Legenda Barcelona, Rivaldo mengkritik penampilan Real Madrid dan Eden Hazard saat dikalahkan PSG 0-3 di Liga Champions. Rivalod mengaku heran, pasalnya PSG tak diperkuat tiga bintangnya.

Bertanding di Parc des Princes, Madrid dibuat bertekuk lutut dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan PSG dicetak mantan pemain El Real, Angel Di Maria (2) dan Thomas Meunier.

Lebih menyedihkannya lagi, Madrid tak satu pun mencatatkan tendangan tepat sasaran. Padahal, PSG tampil tanpa Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Rivaldo juga menyoroti debut Hazard di Liga Champions bersama Madrid. Pemain asal Belgia itu diganti Lucas Vazquez di menit ke-70.

"PSG tampil luar biasa meski tanpa Neymar dan Mbappe, pemain bintang mereka. Saya pikir Zinedine Zidane punya banyak pekerjaan rumah mengulangi penampilan saat dia memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun," ujar Rivaldo, dikutip dari AS.

"Eden melakoni debut yang buruk bersama Madrid di Liga Champions, tapi pemain hebat juga butuh dukungan untuk bersinar dan membuktikan kualitasnya. Ketika tak ada pemain pengganti yang cukup, maka itu bisa menjadi buruk. Saya pikir Zidane harus mendatangkan satu-dua pemain bagus di Januari," katanya.

#Madrid #ZLigaChampions
BERITA TERKAIT
LaLiga Minta El Clasico Jilid I Dipindah ke Madrid
Wenger: Hazard Hebat, tapi Bukan Pengganti Ronaldo
Akhirnya Hazard Cetak Gol untuk Madrid
Terlambat ke Stadion, Bale Terancam Sanksi
Madrid Kehabisan Stok Bek Kiri
Barcelona Lewati Catatan Madrid di Kompetisi Eropa
El Real Memburu Kemenangan Tanpa 4 Pilar Utama

kembali ke atas