BOLA

Minggu, 22 September 2019 | 15:08 WIB

Madrid Ingin Buktikan Diri Saat Jumpa Sevilla

Arif Budiwinarto
Madrid Ingin Buktikan Diri Saat Jumpa Sevilla
Zinedine Zidane (Foto: Marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid sedang mengalami masa sulit di awal musim 2019-2020. Namun demikian, Zinedine Zidane tetap menargetkan poin penuh saat jumpa Sevilla akhir pekan ini.

Madrid tampil inkonsisten sejak awal musim, di liga mereka mereka meraih dua kemenangan serta dua kali imbang. Los Blancos menelan kekalahan pertama di laga kompetitif saat jumpa Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday pertama Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Bertamu ke Parc des Princse, Madrid menyerah 0-3 dari Les Parisiens.

Kekalahan tersebut mencuatkan kabar situasi yang kurang harmonis di internal klub. Publik terlanjur menanggap Zidane kurang mempersiapkan skuad Madrid menghadapi musim baru. Namun, anggapan tersebut segera direspon pelatih asal Prancis.

Ia menegaskan semua pemain tetap terjaga motivasinya, laga melawan Sevilla yang saat ini memuncaki klasemen LaLiga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/9/2019) akan jadi ajang pembuktian Madrid bisa cepat kembali ke jalur kemenangan.

"Para pemain tidak tampil di bawah level permainan mereka. Bisakah kami melakukan lebih? Ya, tentu saja, tetapi kami selalu punya momen rumit dan saat-saat baik," kata Zidane dalam jumpe pers sebelum laga.

"Pekan ini kami akan bertanding melawan pemuncak klasemen dan apa yang perlu kami selesaikan di sini adalah menang."

"Saya tahu sulitnya jadi Real Madrid. Kami punya pertandingan untuk memperbaiki situasinya. Inilah apa yang akan kami lakukan," ia memungkasi.

Dalam tiga lawatan terakhir ke Sevilla, Madrid selalu pulang dengan kekalahan. Pertemuan terakhir dengan klub asal Andalusia, El Real dihajar 3-0 pada paruh pertama musim 2018-19.

Sumber: Marca

#LaLiga #RealMadrid #Sevilla #Zidane
BERITA TERKAIT
Gol Griezmann Sesuai yang Diharapkan
El Real Memburu Kemenangan Tanpa 4 Pilar Utama
Laga El Clasico Barca vs Real Madrid Resmi Ditunda
Valverde Ingin El Clasico Digelar Sesuai Jadwal
Barca Kalah Cepat dari Inter Dapatkan Sensi
Messi: La Liga Kompetisi Paling Penting Bagi Barca
Real Madrid Incar Fabian Ruiz di Januari

kembali ke atas