NASIONAL

Senin, 23 September 2019 | 09:00 WIB

Istri Pergoki Suami Bobok Bareng Bidan dalam Kamar

Istri Pergoki Suami Bobok Bareng Bidan dalam Kamar
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Kerap ditinggal suami hingga dini hari, wanita ini nekat membuntuti ke mana pasangannya pergi. Wanita ini pun lantas mengetuk pintu penginapan di Gubeng, Surabaya, untuk memastikan suaminya berada di dalam.

Alangkah mengejutkan, sang suami yang bekerja menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pariwisata Kabupaten Sumenep itu ternyata berdua bersama ASN bidang kesehatan di Kabupaten Sumenep juga.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP Oloan Manulang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Sebut saja lelaki berinisial ASN dan perempuan berinisial PNS.

Oloan menjelaskan sang istri kemudian melaporkan kejadian dugaan selingkuh ini ke Polsek Gubeng, Surabaya, Minggu (22/9/2019) pagi tadi.

Dari data yang dihimpun, kedua pasangan bukan suami istri tersebut dipergoki oleh istri sahnya, sekitar pukul 04.30 WIB. Keduanya dipergoki di sebuah hotel kawasan Jalan Bangka, Gubeng.

"Benar. Digerebek oleh istrinya sendiri," kata Oloan saat dikonfirmasi, Minggu (22/9/2019).

Oloan menambahkan jika kedua pasangan tidak sah tersebut, saat ini sedang diperiksa oleh penyidik dari Polsek Gubeng. "Saat ini masih kami periksa," ujar Oloan.

Oloan juga menambahkan yang laki-laki adalah seorang ASN asal Kabupaten Sumenep. Namun, Oloan menegaskan jika keduanya masih diduga selingkuh, sebab pihaknya masih menunggu hasil visum.

"Perempuan bidan, laki-laki dinas di Pariwisata Sumenep. Itu masih dugaan selingkuh, karena hasil visumnya belum keluar," ujar Oloan.

Menurut petugas, keduanya bisa dijerat pasal perselingkuhan jika memang terbukti adanya perselingkuhan. [beritajatim]

#Mesum
BERITA TERKAIT
4 Tersangka Kasus Video Hot Pelajar SMK di Tuban
Inilah Pengakuan Perekam Video Pelajar SMK Tuban
Gudang Rongsokan di Kawasan Rungkut Dilalap Api
Tingkatkan Profesionalitas, Apkasi Gelar Bimtek
Selamat Ulang Tahun ke-68 Prabowo Subianto
Kemensetneg Terbitkan Foto Resmi Jokowi dan Ma'ruf
Anak Buah Walkot Medan Coba Bunuh Tim KPK

kembali ke atas