BOLA

Senin, 23 September 2019 | 10:48 WIB

Barito vs Persija Duel Dua Tim Hindari Degradasi

Nandang Permana Sidik
Barito vs Persija Duel Dua Tim Hindari Degradasi
Djajang Nurdjaman (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Bekasi - Barito Putera akan menghadapi laga penting melawan Persija Jakarta. Hasil akhir laga ini akan menentukan apakah Barito bisa keluar dari zona degradasi.

Barito Putera akan bertamu ke kandang Persija, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019), dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Kedua tim tengah berupaya keluar dari zona merah, Barito saat ini berada di peringkat 17 dengan mengemas 16 poin dari 19 laga sementara Persija di urutan 16 dengan mengemas 17 poin dari 17 laga.

Bagi Barito kemenangan wajib diraih jika ingin keluar dari zona degradasi, sebaliknya jika gagal meraih poin penuh maka jalan mereka untuk bertahan di Liga 1 semakin berat.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting, keduanya ada di zona merah dan berkeinginan meninggalkan zona merah," kata Djajang Nurdjaman.

Djajang memprediksi laga melawan Persija akan berjalan ketat sejak menit-menit awal. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini meyakini lawannya akan tampil ngotot guna kembali ke jalur kemenangan serta keluar dari zona degradasi.

"Saya prediksi pertandingan akan seru karena dua-duanya berambisi mendapat tiga poin apalagi dua tim ini sebelumnya mengalami kekalahan," ungkapnya.

"Kami tahu Persija cukup kuat dalam diri individu dan timnya, tapi kami akan berusaha untuk meraih tiga poin karena kalau tidak dapat poin di sini kami akan sulit dan berada di zona merah,"pungkasnya.

#Liga1 #BaritoPutera #Persija
BERITA TERKAIT
Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
Pikal: Persib Layak Menang Besar atas Persebaya
Borneo FC Menang Besar 6-0 atas Bali United
Persib Lumat Persebaya 4-1
Bali United Harus Waspadai Semua Pemain Borneo FC
Main di Bali, Persib Benahi Mentalitas Pemain
PSM Memang Layak Menang Besar dari Arema FC

kembali ke atas