BOLA

Senin, 23 September 2019 | 14:00 WIB

Hadapi Barito, Persija Targetkan Tiga Poin

Reza Adi Surya
Hadapi Barito, Persija Targetkan Tiga Poin
(Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta menargetkan tiga poin penuh saat menghadapi Barito Putera, Senin (23/9/2019) di Stadion Patriot Candrabagha. Tiga poin wajib diraih demi mendongkrak posisi Macan Kemayoran di klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, Persija berada di posisi 16 klasemen sementara dengan mengemas 17 poin. Sedangkan Barito Putera berada di bawah tim ibu kota dengan mengantongi 16 angka.

Tekad menang ditanamkan pelatih interim Persija, Sudirman kepada para pemain. Apalagi pada laga sebelumnya Persija harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-1 di kandang sendiri.

"Hal itu dilakukan agar pikiran mereka datang ke lapangan untuk menang dengan motivasi yang besar dengan semangat juang yang tinggi. Dengan modal seperti itu kita dapat memenangkan pertandingan tersebut," ujar Sudirman, di laman resmi klub.

Sudirman menyadari pertandingan melawan Barito Putera tidak akan mudah bagi timnya. Sebab, tekad tim lawan untuk bisa mencuri poin demi memperbaiki posisi di klasemen sangatlah besar.

"Barito merupakan tim yang merupakan banyak pemain bagus dan diisi pemain nasional. Tentunya ini jadi satu tantangan buat kami untuk bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Di laga debutnya sebagai pelatih intetrim, Sudirman akan dibantu Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih.

"Sosok dia di tim ini sangat kuat ya sebagai seorang leader. Harapan saya untuk tim ini dia masih bisa dibutuhkan, tergantung dari kesiapan dia, terus tergantung bagaimana kita harus bermain. Termasuk pemain lain yang akan kita turunkan di lapangan, yang menurut saya terbaik," tandasnya.

#Persija #Barito #Liga1
BERITA TERKAIT
Laga Tunda Liga 1 Dimainkan Ketika FIFA Match Day
Ardi Idrus Kecewa Persib Harus Main di Bali
Persebaya vs Borneo Berakhir Imbang 0-0
Persib Tak Dapat Izin Jamu Persija di Bandung
Comvalius: Arema Sudah Berada di Jalur yang Benar
Lawan Borneo FC Ditunda, Pemain Persija Diliburkan
Madura United Bungkam Persib 2-1

kembali ke atas