BOLA

Kamis, 26 September 2019 | 22:09 WIB

Arema Tanpa Hamka Hamzah Bertamu ke Kandang Persib

Arif Budiwinarto
Arema Tanpa Hamka Hamzah Bertamu ke Kandang Persib
Hamka Hamzah (Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC tidak akan diperkuat oleh bek tengah sekaligus kapten tim, Hamka Hamzah, saat jumpa Persib Bandung akhir pekan ini. Pelatih Milomir Seslija sudah menyiapkan pengganti Hamka.

Hamka dipastikan tidak bisa bermain saat Arema bertamu kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019) sore lusa. Bek 35 tahun absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain Hamka, pemain lainnya yang tidak bisa ikut ke Bandung adalah Agil Munawar disebabkan akumulasi kartu kuning. Kedua pemain tercatat sudah mengoleksi tiga kartu kuning dari tiga laga terakhir yang mereka mainkan.

Milomir Seslija enggan terlalu mempermasalahkan absennya Hamka dan Agil. Ia masih memiliki pemain pelapis untuk mengisi pos yang ditinggalkan kedua pemain. Untuk posisi Hamka, Milo punya sejumlah pilihan seperti Ikhfanul Alam, Rachmat Latief dan Hanif Sjahbandi yang bisa dipasang sebagai stopper. Sementara di posisi Agil, ada nama Ricky Ohorella dan Nasir.

"Bagi saya, ini kehidupan yang harus dijalani, saya pikir ini tidak masalah," kata pelatih asal Bosnia.

"Di posisi stopper masih ada Hanif juga yang bisa dimainkan. Saya berharap Arthur Cunha juga bisa dimainkan," ia menambahkan.

Tanpa diperkuat pilar utama di barisan belakang, Milo mencoba tidak panik. Terpenting adalah Arema mampu memperagakan permainan menyerang guna memaksa Persib fokus bertahan.

"Kami akan mencari solusi untuk hal ini, tenang saja. Tapi, kalau Arema bisa bermain seperti saat mengalahkan PS Sleman, di mana pemain berani bertarung dan twrus berlari, maka kami bisa mendapatkan hasil terbaik," pungkasnya.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan tanggl 30 Juli, Arema menang telak 5-1 atas Persib.

Sumber: Wearemania

#Liga1 #Persib #Arema #HamkaHamzah
BERITA TERKAIT
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
PSS Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Australia
Sambut Liga 1 2020, Persipura Benahi 4 Aspek Ini
Arema FC Bakal Datangkan Mantan Striker Persib
LIB Kebanjiran Tawaran Sponsor untuk Liga 1 2020
PSSI Setuju Kickoff Liga 1 2020 Akhir Februari
Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020

kembali ke atas