EKONOMI

Jumat, 04 Oktober 2019 | 09:27 WIB
(Peringati HUT TNI)

Citilink Alihkan Penerbangan Halim ke Soetta

Citilink Alihkan Penerbangan Halim ke Soetta
Citilink mengubah rute perjalanannya dari Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta. (inilahcom)

INILAHCOM, Cengkareng - Maskapai berbiaya hemat (Low Cost Carrier/LCC) Citilink Indonesia, mengalihkan sementara sejumlah penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta.

Langkah ini merupakan bentuk dukungan maskapai terhadap rangkaian kegiatan HUT TNI yang akan berlangsung dari 30 September hingga 5 Oktober 2019.

VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia, Resty Kusandarina di Cengkareng, Banten, Jumat (4/10/2019), mengatakan, Citilink Indonesia melakukan pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta pada jam tertentu. "Hal ini dilakukan sehingga kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar," paparnya.

Tercatat total 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma mulai tanggal 30 September - 5 Oktober 2019 akan dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta. Penerbangan tersebut diantaranya dengan destinasi Malang, Yogyakarta, Palembang, Solo, Medan, Semarang, Denpasar, Kulon Progo, dan Silangit.

Adapun rinciannya adalah 72 penerbangan di tanggal 30 September - 2 Oktober 2019, 28 penerbangan di tanggal 3 Oktober 2019, 10 penerbangan di tanggal 4 Oktober 2019 dan 18 penerbangan di tanggal 5 Oktober 2019.

Citilink Indonesia melalui Call Center juga telah telah menginformasikan kepada penumpang melalui SMS perihal pengalihan penerbangan dan juga memberikan beberapa opsi seperti reschedule atau refund demi kenyamanan seluruh penumpang kami," jelas Resty.

Bagi penumpang yang jadwal penerbangannya terdampak dapat melakukan reschedule atau refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menghubungi Call Center Citilink Indonesia di 0804-1-080808. [tar]


#Citilink #BandaraSoetta #BandaraHalim
BERITA TERKAIT
Citilink Indonesia Terbangi Kertajati-Jeddah
Komisi XI DPR Minta Masukan Kasus MeMiles
(Iuran BPJS Naik) Menkes Ingkari Keputusan Raker di Komisi IX?
Kemenhub Segera Kembangkan Bandara Karimunjawa
Sandi Dorong Milenial Jadi Pengusaha Era Digital
Kemendes Temukan Desa Surya di OKI Sumsel
(Andalkan 12 Proyek Migas di 2020) Ini Cara Menteri ESDM Naikkan Produksi Migas

kembali ke atas