NASIONAL

Rabu, 09 Oktober 2019 | 20:14 WIB

Tol Sidoarjo-Kejapanan Tertutup Asap Kebakaran

Tol Sidoarjo-Kejapanan Tertutup Asap Kebakaran
(beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Aksi oknum tak bertanggungjawab yang membakar ilalang di kawasan tol Sidoarjo Kejapanan, Rabu (9/10/2019) sangat membahayakan pengguna tol.

Bagaimana tidak, para pengguna tol harus berjalan hati-hati lantaran jalur tol tepatnya di km 763 terselimuti asap tebal.

Bahkan, petugas kepolisian yang mengatur lalulintas untuk menghindari adanya kecelakaan pun harus memakai masker.

"Imbas asap menutupi jarak pandang pengemudi dan mengganggu pengendara di Tol KM 763 Tol Sidoarjo Kejapanan," jelas Kasat PJR Ditlantas Olda Jatim, AKBP Bambang SW.

Sementara menurut visual foto dan video yang diunggah akun Instagram resmi milik @poldajatimpjr pada pukul 12.32 WIB petugas sudah berusaha memadamkan api. Selain petugas kepolisian, petugas dari pengelola tol yakni Jasa Marga juga turut memadamkan api.

Pada unggaha video tertulis keterangan Unit 212 Jatim II Sat PJR melaksanakan pemadaman jerami dan alang-alang yang terbakar bersama PMK dan patroli Jasa Marga di sumber kebakaran.

Hingga saat ini pihak Jasa Marga belum memberikan keterangan terkait klarifikasi kondisi asap tebal tersebut. [beritajatim]

BERITA TERKAIT
Sri Mulyani, Direktur Bank Dunia & Menteri Jokowi
Bamsoet: Prabowo Kompeten di Bidang Pertahanan
Alasan Polisi Sempat Amankan Egi Sudjana
Jika Tito Menteri, Ini Bursa Calon Kapolri
Zainudin Amali Merapat ke Istana
Basuki Tetap Jadi Menteri PUPR
Dipanggil Jokowi, Siapa Bahlil Lahadalia

kembali ke atas