HIBURAN

Jumat, 11 Oktober 2019 | 05:31 WIB

Titi DJ Nangis Bawa Lagu Religi Tuhan Jaga Diriku

Titi DJ Nangis Bawa Lagu Religi Tuhan Jaga Diriku
Titi DJ (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Titi Dwijayanti merilis lagu religi untuk pertama kalinya setelah 35 tahun berkarier di dunia musik Tanah Air. Lagu berjudul Tuhan Jaga Diriku itu sampai membuat Titi terharu dan tak kuasa menahan air mata.

Diva pop Tanah Air ini mengatakan, lagu karya cipta Reggie Chasmala tersebut mencuri hatinya. Menurut Titi, lagu itu mampu mewakili perasaannya saat berkeluh kesah kepada Yang Maha Kuasa.

"Waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta. Akhirnya mau. Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta kepada orang," ungkap Titi DJ di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Ibu empat anak ini bercerita, lagu yang diproduksi oleh label Emotion Entertainment itu menggambarkan perasaannya yang sering merasa khawatir terhadap suatu keadaan. Titi merasa selama Tuhan selalu menjaga dan memberinya kekuatan dalam menghadapi setiap cobaan.

"Tapi satu momen di mana saya merasa sendiri tapi saya enggak khawatir. Sebelumnya sih saya ada masa-masa sendiri ada rasa khawatir. Tapi lama kelamaan saya menyadari ada sesuatu besar yang membantu, siapa lagi kalau bukan Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Perempuan kelahiran 53 tahun silam ini juga menyadari ke empat anaknya kini telah tumbuh dewasa dan akan berkarier masing-masing. Dengan begitu, kelak ia akan menjalani hidup sendiri dan hanya Tuhan lah yang akan selalu menjaganya.

"Kalau saya lebih personal lagi. Saya kan sudah 53 tahun, anak-anak sudah besar semua. Karena saya juga seorang single mom, jadi kepada siapa lagi saya akan dijaga selain sama Tuhan," ujar Titi seraya terisak.

Saat ini, lagu Tuhan Jaga Diriku sudah bisa dinikmati melalui platform musik digital. [adc]

#TitiDJ #TuhanJagaDiriku
BERITA TERKAIT
Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global
Tiga Musisi Legendaris Dunia Beraksi di YOLO Fest
Film 99 Nama Cinta, Antara Religi dan Romansa
Sabyan-Adam Ali Rilis Single "Salaman Rasulallah"
Gofar Hilman-OomLeo Ajak Milenial Adu Bakat Nyanyi
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian
Kunto Aji Antusias Tanam Pohon Bareng Mahasiswa

kembali ke atas