NASIONAL

Senin, 14 Oktober 2019 | 07:30 WIB

Luhut Soal Wiranto:Di Amerika Terjadi Berkali-kali

Luhut Soal Wiranto:Di Amerika Terjadi Berkali-kali
Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, kasus penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Ia pun mengimbau agar insiden tersebut tidak perlu lagi dibesar-besarkan.

"Jadi gini, jangan dibesar-besarkan lagi kasus itu. Jangan dibesar-besarkan kasus Pak Wiranto sudah selesai. Polisi sudah punya data yang cukup. Jadi jangan kita ikut jadi pahlawan buat mereka itu. Lagian kejadian macam itu bisa terjadi di mana saja, di Amerika berkali-kali kejadian itu," kata Luhut di Stasiun Harjamukti, Cibubur, Minggu (13/10/2019).

Luhut menambahkan, tidak ada negara dimanapun yang kebal dengan insiden penyerangan terhadap pejabat. Yang terpenting lanjutnya, standar pengamanan terhadap pejabat negara tetap tinggi.

"Tidak ada satu negara pun yang kebal atau imun terhadap hal-hal macam itu. Tapi saya kira tingkat pengamanan, polisi, intelijen, sudah punya data yang baik. Jadi tidak perlu terlalu dihebohkan," ujar Luhut.

Sebelumnya, Luhut juga sempat mengunjungi Wiranto di RSPAD. Seperti diketahui, Wiranto ditusuk oleh SA alias Abu Rara saat mengunjungi daerah Menes, Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10). Polisi menyebut SA terkait jaringan JAD dan terpapar ISIS. [fad]

#Wiranto #Ditusuk
BERITA TERKAIT
Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Jokowi Kembali Bahas Pelukan Paloh-Sohibul
Terpidana Korupsi Proyek PLN Batubara Diciduk
Manisnya Sambutan Paloh untuk Mega & Jokowi
Kejaksaan Harus Lakukan Terobosan Penegakan Hukum
KPK Usut Perjalanan Wali Kota Medan Ke Jepang
Kenal di FB, Gadis ABG Diculik dan Kerap Digauli

kembali ke atas