BOLA

Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:04 WIB

Alexis Sanchez Bakal Absen Bela Inter 2-3 Bulan

Arif Budiwinarto
Alexis Sanchez Bakal Absen Bela Inter 2-3 Bulan
Alexis Sanchez (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dapat kabar kurang baik dari Alexis Sanchez. Ia diperkirakan harus absen 2-3 bulan akibat mengalami cedera engkel parah.

Sanchez mengalami cedera saat memperkuat Cile melawan Kolombia pada pertandingan uji coba di Estadio Jose Rico Perez, Sabtu (12/10/2019) malam WIB. Ia harus menyudahi laga pada menit ke-88 karena mengeluhkan masalah pada pergelangan kakinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh dokter tim, Sanchez diketahui mengalami kerusakan cukup parah di bagian engkelnya dan harus menjalani operasi agar bisa kembali bermain.

Pelatih Timnas Cile, Reinaldo Rueda, memperkirakan winger 30 tahun bakal absen dua sampai tiga bulan untuk memulihkan kondisinya pascaoperasi. Situasi ini sangat disayangkan oleh Rueda, pasalnya performa Sanchez mulai membaik sejak bergabung dengan Inter Milan di awal musim 2019-2020.

Dari empat penampilan bersama I Nerazzurri, mantan pemain Manchester United itu sudah mencetak dua gol plus satu assist.

"Dia bisa saja dioperasi. Klubnya, Inter yang akan mengambil keputusan mengenai hal tersebut. Kami bisa kehilangan dia selama dua atau tiga bulan," kata Rueda.

"Ini menjadi hal yang mengecewakan karena dia mulai tampil baik dengan Inter dan terlibat dalam dua gol. Ia juga telah kembali bermain di Liga Champions."

"Dia gembira dan penuh dengan motivasi. Sekarang kita harus menunggu saat yang menentukan untuknya," pungas Rueda.

Jika prediksi tersebut benar, maka Sanchez akan absen hingga akhir tahun dan melewatkan sejumlah laga penting termasuk tiga pertandingan fase grup Liga Champions Eropa.

#LigaItalia #Inter #AlexisSanchez
BERITA TERKAIT
Agen: Skriniar Berpeluang Besar ke Real Madrid
Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Cedera Sanchez
Giroud Sepakat Gabung ke Inter Milan?
Demi Ibrahimovic, Milan Bakal Jual Tiga Pemain
Montolivo: AC Milan Paksa Saya Pensiun
Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli
Balotelli Akan Dipanggil ke Timnas karena Kualitas

kembali ke atas