BOLA

Selasa, 15 Oktober 2019 | 14:08 WIB

Italia Bukan Seperti Tim Nasional Bagi Bonucci

Andi Putra
Italia Bukan Seperti Tim Nasional Bagi Bonucci
Leonardo Bonucci (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - Leonardo Bonucci menilai tim nasional Italia saat ini yang dipimpin oleh pelatih Roberto Mancini, seperti sebuah klub bukan tim nasional.

Hal tersebut diungkapkan bek asal klub Juventus itu karena melihat kedekatan dari para pemain. Seperti bersama setiap hari namun sebenarnya berada di klub yang berbeda-beda.

"Kami senang bahwa tim ini dapat meremajakan diri. Di tahun-tahun mendatang kita akan membutuhkan pemain yang siap untuk menggantikan kita saat meninggalkan tim nasional," ungkap Bonucci dikutip dari Football Italia.

"Tapi saat ini kita cukup baik. Tim ini tampil seperti klub dan bukan tim nasional. Setiap kali kami bertemu, sepertinya kami bersama setiap hari," lanjutnya.

Mancini telah memimpin Italia lolos ke Euro 2020 dengan tiga laga kualifikasi tersisa, dan Azzurri bersiap untuk mengakhiri grup J dengan 100 persen kemenangan.

"Pertumbuhan kita harus berlanjut dari pertandingan ini. Para pemuda harus menjadi diri mereka sendiri. Jika mereka ada di sini, itu karena mereka memiliki kualitas untuk berada di sini," tutupnya.

#LeonardoBonucci #TimnasItalia
BERITA TERKAIT
Wiljam Pluim Akhir Liga 1 2019 Lebih Cepat
Barcelona Terus Pantau Striker Inter Milan
Indra Sjafri Masih akan Coret Empat Pemain Lagi
Southgate Pulangkan Duo Liverpool dari Tim Inggris
Van der Sar Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari
Ibrahimovic Minta Gaji Rp15,5 Miliar Per Bulan
Tertarik Rekrut Haaland, MU Kirim Pemantau Bakat

kembali ke atas