BOLA

Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:07 WIB

Hamka Hamzah Absen Perkuat Arema di Dua Laga

Andi Putra
Hamka Hamzah Absen Perkuat Arema di Dua Laga
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Malang - Arema FC tidak akan diperkuat oleh bek tengah andalan yang juga menjadi kapten tim, Hamka Hamzah, karena tengah menjalani proses penyembuhan sakit dan cedera yang dialaminya.

Hal tersebut dibenarkan oleh dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi. Hamka sendiri sudah tidak terlihat di sesi latihan tim Singo Edan dalam sepekan terakhir.

Menurut Nanang, idealnya butuh waktu hingga dua pekan bagi Hamka Hamzah untuk kembali pulih. Satu pekan pertama sudah dilalui dan semua proses dilewati Hamka dengan bagus.

"Hamkah masih pemulihan setelah sakit tifus dan cedera hamstring. Saat ini masih fokus ke tifus dulu, setelah itu baru terapi untuk hamstring," ucap Nanang dikutip dari Liga Indonesia.

Hamka dipastikan absen saat Arema FC menjalani dua laga tandang lawan PSM Makassar (16/10) dan Persipura Jayapura (20/10). Ia diperkirakan kembali bermain saat melawan Tira Persikabo (24/10).

"Hamka sudah pasti absen. Kemungkinan baru bergabung dengan tim waktu melawan Tira." jelas Nanang.

Bukan hanya Hamka, Arema juga tidak akan diperkuat oleh bek kanan Aqil Munawar, yang mengalami cedera lutut dan membutuhkan waktu sebelum ke depan untuk penyembuhan.

#AremaFC #Liga1 #2019 #HamkaHamzah
BERITA TERKAIT
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
PSS Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Australia
Sambut Liga 1 2020, Persipura Benahi 4 Aspek Ini
Arema FC Bakal Datangkan Mantan Striker Persib
LIB Kebanjiran Tawaran Sponsor untuk Liga 1 2020
PSSI Setuju Kickoff Liga 1 2020 Akhir Februari
Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020

kembali ke atas