BOLA

Kamis, 17 Oktober 2019 | 22:10 WIB

Bali United Harus Waspadai Semua Pemain Borneo FC

Andi Putra
Bali United Harus Waspadai Semua Pemain Borneo FC
(baliutd)

INILAHCOM, Samarinda - Kapten Bali United, Fadil Sausu, meminta rekan-rekannya untuk tidak hanya fokus kepada satu pemain saja ketika menghadapi Borneo FC.

Tim Serdadu Tridatu akan bertandang ke markas Borneo, Stadion Segiri, dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019) malam WIB.

Fadil Sausu menilai semua pemain Borneo FC memiliki kualitas yang bagus, itu terbukti dengan kesuksesan mereka membawa klub berjuluk Pesut Etam itu bertengger di posisi keempat klasemen.

"Mengenai pemain yang harus diantisipasi, saya rasa semua pemain Borneo FC punya kualitas yang bagus," ungkap Fadil Sausu pada konferensi pers menjelang laga dikutip dari laman resmi klub.

"Kami tidak boleh fokus pada satu atau dua orang pemain saja. Jadi kami harus mewaspadai mereka secara tim bukan secara individu pemain," ia menambahkan.

Bagi Bali United kemenangan di laga nanti akan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen, dan memperpanang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 13 laga beruntun.

Saat ini tim besutan Stefano Cugurra itu berada di urutan pertama klasemen sementara dengan raihan 48 poin dari 22 laga, unggul 10 angka dari Madura United di posisi kedua.

#FadilSausu #BaliUnited #Liga1 #BorneoFC
BERITA TERKAIT
Wiljam Pluim Akhir Liga 1 2019 Lebih Cepat
Arema Terancam Tanpa 11 Pemain Pilar Jumpa Persija
(Persija 4-3 Persela) Persija Kemasukan 3 Gol, Ini Penjelasan Tavares
Teco Ungkap Penyebab Bali Utd Kalah dari PSIS
Semen Padang Persiapkan Tim Secara Maksimal
Persija Susah Payah Kalahkan Persela 4-3
Kalah dari Persebaya, PSM Kurang Beruntung

kembali ke atas