BOLA

Jumat, 18 Oktober 2019 | 03:09 WIB

Barca Kalah Cepat dari Inter Dapatkan Sensi

Arif Budiwinarto
Barca Kalah Cepat dari Inter Dapatkan Sensi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona sempat tertarik mendatangkan Stefano Sensi pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun, El Barca kalah cepat dari Inter Milan.

Adalah Pemilik Sassuolo, Giovanni Carnevalli, yang mengungkap hal tersebut. Ia menyebut salah satu petinggi Los Blaugrana sempat menghubunginya menanyakan sejumlah informasi mengenai Sensi.

"Saat saya berada di Barcelona untuk negosiasi Marlon, salah satu eksekutif Barcelona bertanya kepada saya tentang Sensi," kata Carnevalli kepada Corriere dello Sport.

Sebelum Barca melayangkan tawaran resmi, Inter sudah bergerak lebih cepat. I Nerazzurri mendapatkan Sensi dengan status pinjaman plus opsi permanen di akhir musim.

"Mereka tahu tentangnya dan memantaunya, tetapi Inter lebih cepat. Kami menutup kesepakatan pada hari Jumat setelah pertemuan singkat di kantor Inter, yang juga dihadiri oleh Antonio Conte. Pada Senin berikutnya, saya membuat janji penting dengan klub asing," ia menambahkan.

Sensi merupakan salah satu pemain yang jadi incaran Conte untuk mengisi skuad Inter musim ini. Peran gelandang kebangsaan Italia itu terbilan vital, dari sembilan penampilan di semua ajang ia sudah mencetak tiga gol plus empat assists. Sayang, ia mengalami cedera saat I Nerazzurri kalah 1-2 dari Juventus pekan kemarin.

Sumber: Football-Italia

#LaLiga #Inter #Barcelona #Sensi
BERITA TERKAIT
Abidal: Griezmann Masih Kesulitan di Barcelona
Ramos Soroti Jeda Istirahat Madrid Jelang Clasico
Suarez Sarankan Barcelona Cari Penyerang Baru
Valverde Enggan Tanggapi Pernyataan Ivan Rakitic
Luis Suarez Akui Sulit Jadi Striker Barcelona
Carvajal Berharap Barcelona Gagal di Fase Grup UCL
RFEF Sudah Tentukan Tanggal Laga Tunda El Clasico

kembali ke atas