GAYA HIDUP

Senin, 21 Oktober 2019 | 20:30 WIB

Piattopia Manjakan Pemburu Spot Foto Instagramable

Piattopia Manjakan Pemburu Spot Foto Instagramable
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Media sosial Instagram menjadi salah satu platform bagi para travellers untuk memajang foto hasil berburu di berbagai destinasi. Tak terkecuali hasil foto di spot-spot instagramable yang kini bermunculan di berbagai tempat.

Terbaru, spot Instagramable yang juga menjadi buruan generasi milenial untuk menghiasi feed di akun Instagram dan juga menghabiskan liburan akhir pekan adalah Piattopia. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan, Piattopia menghadirkan dengan spot foto yang terinspirasi dari varian rasa keripik kentang kesukaan generasi milenial.

Menurut Suguanto, Marketing Manager PT Universal Robina Corporation (URC) Indonesia, Piattopia berasal dari gabungan kata 'Piattos' dan 'Utopia'. Kata Piattos diambil dari merek keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa, yaitu, Daging Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, dan ragam rasa asli Indonesia, seperti lga Penyet, Dendeng Balado, dan yang terbaru Seri Sambal, Sambal Matah dan Sambal Geprek.
"Sedangkan, kata 'Utopia' sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna. Maka Piattopia adalah sebuah initial project. Tema yang kami angkat ini mengedepankan konsep dekorasi fantasi futuristik yang Instagrammable," kata Suguanto melalui siaran pers.
Ia menambahkan, keenam ruangan yang ada merepresentasikan varian rasa produk Piattos, yaitu, Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Sambal Series, dan Rasa Asli Indonesia.
"Kami berharap Piattopia Neopolis memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja," sambungnya.
Sesuai dengan target pasar produk ini, yakni remaja dan dewasa muda dari 15-22 tahun (Generasi Z). Pada 2019 ini, Piattos berencana untuk merebut perhatian para Generasi Z agar tercipta koneksi serta berbagi product experience sehingga mereka mengenal brand Piattos dengan lebih baik.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan pengalaman lebih untuk salah satu produk yang menjadi favorit di kalangan remaja Indonesia. Sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, Piattos adalah pilihan tepat untuk menemani semangat mereka dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan. Oleh karena itu, untuk mewakili semangat yang penuh energi ini, kami mengadakan event greget dengan tajuk Piattopia," bebernya. [adc]

#Piattopia #SpotInstagramable
BERITA TERKAIT
Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Daerah Terpencil
Cara Tepat Atasi Angka Kematian Ibu dan Bayi
Bali Masih Menjadi Tujuan Wisata Libur Akhir Tahun
Kain Hijab Ini Diklaim Halal dan Antibakteri Lho!
Lima Langkah Konkret Dongkrak Devisa Pariwisata
(Tingkatkan Pariwisata) Angela Tanoesoedibjo Kembangkan Potensi Digital
Tren Warna Fesyen Tas 2020

kembali ke atas