HIBURAN

Selasa, 22 Oktober 2019 | 07:32 WIB

Album Bersinar Terang Tandai Eksistensi Altz Band

Album Bersinar Terang Tandai Eksistensi Altz Band
(inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta - Beberapa tahun vakum dari panggung musik membawa kerinduan tersendiri bagi para personel Altz Band. Band yang digawangi Ryo (drum) dan Yoga (gitar dan vocal) ini kembali bermusik usai mereka menyelesaikan pendidikan.

Menandai kembalinya ke belantika musik, Altz Band menyiapkan album baru bertajuk Bersinar Terang. Album ini dijadwalkan rilis pada November mendatang.

Ryo mengungkapkan, musik sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya dan rekan satu bandnya. Meski telah sibuk dengan kariernya sebagai pengacara, mereka tetap ingin berkarya dan bermusik.

"Meski kini kami sudah menjadi pengacara tapi kami lahir sebagai musisi yang tentunya bermusik menjadi hal yang tak terpisahkan dari kami," kata Ryo dalam keterangannya, di Jakarta, baru-baru ini.

Album baru ini menurut Ryo memuat 10 lagu dengan genre pop progresif.

"Hits singlenya terserah kepada para penggemar dan penikmat musik tanah air, karena merekalah yang menikmati dan bisa memilih lagu mana yang bagus bagi mereka, saat ini yang ramai didengarkan di sportify dan deezer itu lagu Your Home dan Terpisah Waktu," demikian Ryo. [adc]

#AltzBand #BersinarTerang
BERITA TERKAIT
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian
Kunto Aji Antusias Tanam Pohon Bareng Mahasiswa
Icefest Music Concert Tampilkan Musisi 4 Generasi
Putri dan Chicco Tak Kenalkan Gawai pada Anak
Nicholas Saputra Merasa Terhormat Jadi Duta UNICEF
Adiva Merasa Beban Isi Soundtrack Habibie&Ainun 3
Ari Lasso Bikin Pecinta Musik Terkejut

kembali ke atas