BOLA

Selasa, 22 Oktober 2019 | 02:11 WIB

CR7: Sarri Beri Saya Banyak Kebebasan

Andi Putra
CR7: Sarri Beri Saya Banyak Kebebasan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Pada musim 2019-20 ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dalam sembilan laga di semua kompetisi untuk Juventus.

Kapten timnas Portugal itu mengatakan bahwa ia diberi kebebasan oleh pelatih kepala Juve, Maurizio Sarri, dan ia menilai kini Bianconeri telah banyak berubah bersama Sarri.

"Bersama Sarri kami telah berubah untuk meningkatkan. Saya diberi banyak kebebasan. Kami telah banyak berubah, kami membaik namun masih ada beberapa hal yang diperbaiki," kata CR7 dikutip dari Football Italia.

"Kami melakukan pekerjaan yang hebat dengan Allegri, tetapi dengan Sarri kami telah meningkat. Posisi saya telah berubah," bebernya.

"Saya selalu berusaha menempati area di lapangan di mana saya merasa baik. Saya suka memiliki kebebasan bergerak," jelasnya.

Kini Jventus berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Namun Ronaldo menegaskan bahwa klub tidak hanya fokus di liga tapi juga berusaha memenangkan Liga Champions Eropa.

"Kita harus berjuang untuk menegaskan diri kita lagi di Liga dan mencoba untuk memenangkan Liga Champions," pungkasnya menutup.

#CristianoRonaldo #Juventus #MaurizioSarri
BERITA TERKAIT
Sarri Senang dengan Posisi Juve Saat Ini, Tapi...
Juventus Susah Payah Kalahkan AC Milan
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Sarri: Milan Adalah Tim yang Bagus
Ronaldo Marah Ditarik Keluar, Ini Penjelasan Sarri
(Liga Champions) Juventus Lolos, Sarri Tak Puas Performa Tim
Bayern Munchen dan Juventus Raih Tiga Poin

kembali ke atas