BOLA

Selasa, 22 Oktober 2019 | 04:13 WIB

De Rossi & Buffon Berpeluang Main Lagi di Timnas

Andi Putra
De Rossi & Buffon Berpeluang Main Lagi di Timnas
(football-italia)

INILAHCOM, Roma - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, tak menutup kemungkinan untuk memanggil kembali Daniele de Rossi dan Gianluigi Buffon masuk dalam skuadnya untuk Euro 2020.

Italia telah memastikan diri lolos ke Euro 2020, setelah menyapu bersih delapan laga babak kualifikasi grup J dengan kemenangan meski masih menyisakan dua laga lagi.

Gli Azzurri kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 24 poin dari delapan laga, atau belum terkalahkan.

Terkait pemanggilan De Rossi dan Buffon tersebut, Mancini mengatakan itu adalah rencana dari presiden, tapi ia juga tak mengesampingkan ide tersebut.

"Itu adalah ide presiden dan saya setuju dengannya. Akan lebih bagus jika kita bisa mewujudkannya. Apakah mereka akan bergabung di Euro, kita lihat saja nanti," ungkap Mancini.

Mancini sendiri bertekad membawa Italia meraih gelar juara Euro 2020, terlebih pada tahun 2018 lalu Italia gagal melaju ke Piala Dunia yang dihelat di Rusia.

"Kami ingin membawa tim nasional kembali ke tempat yang seharusnya. Mereka telah memenangkan empat Piala Dunia tetapi belum pernah memenangkan Kejuaraan Eropa untuk waktu yang lama sehingga kami ingin terus maju (pada tahun 2020)," tutupnya.

De Rossi dan Buffon sebelumnya telah mengumumkan pensiun dari karier internasional mereka, setelah timnas Italia gagal melaju ke Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Sumber: Football Italia

#TimasItalia #RobertoMancini #DeRossi #Buffon
BERITA TERKAIT
Kesal, Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Awal
Mourinho: Peluang Liverpool Juara Sangat Besar
Solskjaer Ingin Jadikan Maguire Kapten Permanen MU
Arsene Wenger Tak Tertarik Latih Bayern Munchen
Sarri Senang dengan Posisi Juve Saat Ini, Tapi...
Ini Alasan Bagus Ingin Tetap Dilatih Coach Fakhri
Pamit dari Timnas U19, Ini Pesan Fakhri Husaini

kembali ke atas