BOLA

Selasa, 22 Oktober 2019 | 08:19 WIB

Cancelo: City Harus Waspadai Atalanta

Andi Putra
Cancelo: City Harus Waspadai Atalanta
(football-italia)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City akan menjamu Atalanta di Etihad Stadium, pada laga ketiga penyisihan grup C Liga Champions Eropa, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Tim besutan Pep Guardiola itu mengawali perjalanan mereka di fase grup dengan cukup baik. Mereka menyapu dua laga awal dengan kemenangan, dan kokoh di puncak klasemen dengan poin enam.

Meski menjamu Atalanta, tim yang belum meraih satu pun kemenangan dan berada di dasar klasemen, bek City Joao Cancelo meminta timnya untuk tetap wewaspadai klub wakil Serie A Italia itu.

Menurut Cancelo, Atalanta adalah tim yang sangat kuat dengan fisik yang kuat dan mereka bermain menekan dengan sangat baik.

"Saya percaya kami adalah tim yang kuat, semua tim di Liga Champions kuat. Saya percaya ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Cancelo dikutip dari Football Italia.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat, tim dengan fisik yang kuat, mereka menekan dengan sangat baik. Mereka memiliki pemain yang secara teknis sangat terampil," bebernya.

"Saya percaya ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami harus sangat berhati-hati," pungkasnya menutup.

#ManchesterCity #JoaoCancelo #Atalanta #LigaChampions
BERITA TERKAIT
Munchen Tak akan Menyerah Kejar Leroy Sane
Pep Guardiola: Saya Bukan Peramal
Pep Minta City Berjuang Sampai Akhir
Liverpool Fokus Hadapi Man City
Rodrygo Cetak Hatrik, Zidane Tak Kaget
Ronaldo Marah Ditarik Keluar, Ini Penjelasan Sarri
(Liga Champions) Man City Gagal Menang, Guardiola Puji Atalanta

kembali ke atas