BOLA

Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:10 WIB

Jamu Badak Lampung, Teco Minta Dukungan Suporter

Andi Putra
Jamu Badak Lampung, Teco Minta Dukungan Suporter
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United akan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019, Selasa (22/10/2019) malam WIB.

Serdadu Tridatu bertekad bangkit di laga nanti, setelah di pertandingan sebelumnya mereka dibantai Borneo FC di stadion Segiri dengan skor 0-6.

Selain itu Bali United bertekad meraih tiga poin di laga nanti untuk memperlebar jarak poin mereka dengan Madura United.

Kini Bali United berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 48 poin, unggul tujuh angka dari Madura United yang menempati posisi kedua.

Menjamu Perseru Badak Lampung, pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta para suporter untuk memenuhi stadion dan memberi dukung kepada pemain.

"Kami juga meminta kepada para suporter untuk datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim ini," ungkap pelatih yang akrab disapa Teco itu dikutip dari laman resmi klub.

"Dengan dukungan positif dari fans, pastinya para pemain akan lebih semangat dan bisa menang di pertandingan besok," imbuhnya.

Disinggung tentang mental pemain pasca hasil di Samarinda, Teco cukup yakin bila para pemainnya memiliki mental yang kuat untuk bisa bangkit di laga besok.

"Mengenai mental pemain, saya rasa rata-rata pemain kami sudah terbiasa dengan situasi di sepak bola dimana kadang tim menang, kadang kalah dan juga imbang," lanjutnya.

"Jadi saya rasa mental mereka tidak ada masalah dan saya yakin mereka sangat bersemangat menghadapi pertandingan besok," tutupnya.

#StefanoCugurra #BaliUnited #PerseruBadakLampung #Lig
BERITA TERKAIT
Bali United Belum Menang di Tiga Laga Terakhir
Southgate Pulangkan Duo Liverpool dari Tim Inggris
Van der Sar Perpanjang Kontrak, MU Gigit Jari
Ibrahimovic Minta Gaji Rp15,5 Miliar Per Bulan
Tertarik Rekrut Haaland, MU Kirim Pemantau Bakat
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Sudah 16 Tim Lolos ke Putaran Final
Ramos Soroti Jeda Istirahat Madrid Jelang Clasico

kembali ke atas