GAYA HIDUP

Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:55 WIB

Beli Roti dan Kopi Praktis di Stasiun

Mia Umi Kartikawati
Beli Roti dan Kopi Praktis di Stasiun
(Foto: inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Kopi sudah menjadi salah satu yang paling sering dicari masyarakat. Menyeruput kopi baik dalam keadaan panas maupun dingin menjadi minuman favorit banyak kalangan.

Karena kebutuhan menikmati kopi sangat tinggi, tidak heran jika banyak kedai kopi bermunculan bagaikan jamur di kota besar seperti Jakarta. Bisa dilihat ketika titik kumpul banyak orang pasti terdapat tempat membeli kopi. Salah satu tempat yang sangat strategis adalah stasiun. Ini adalah tempat masyarakat berpindah - pindah dengan menggunakan moda transportasi kereta.

Karena itu, The Harvest Express penuhi Kebutuhan roti dan ngopi praktis saat bepergian.

Untuk yang sering bepergian dengan kereta pasti paham rasanya saat mendadak lapar di perjalanan, terlebih jika destinasinya jauh. Apalagi ada kalanya kita harus menunggu jadwal kereta di stasiun.

Tak heran, kombinasi camilan lezat yang anti ribet dengan kopi favorit pun kian dibutuhkan untuk mengusir rasa lapar dan bosan.

The Harvest Express sigap memenuhi kebutuhan tersebut dengan meresmikan store-nya yang ke-6 di Stasiun Jakarta Kota, pada Senin, 21 Oktober 2019. Store terbaru ini buka setiap hari mulai pukul 5 pagi hingga 11 malam.

Konsep grab to go dari The Harvest Express ini adalah bentuk respon kami akan kebutuhan yang ada di stasiun Kota Jakarta. Cocok untuk gaya hidup masyarakat kota yang dinamis dan selalu on the go," kata Edison Manalu selaku CEO The Harvest, Jakarta, baru - baru ini.

Store terbaru The Harvest Express di stasiun Kota Jakarta ini menyusul respon pelanggan yang sangat antusias atas peresmian store ke-5 di stasiun Gambir, Jakarta, belum lama ini.

Seperti yang diketahui, stasiun Kota Jakarta merupakan stasiun perjalanan pertama atau terakhir di Jakarta yang juga terintegrasi dengan moda transportasi utama lainnya, seperti Transjakarta.

Setiap harinya, stasiun ini dibanjiri masyarakat yang akan bepergian jarak dekat maupun jarak jauh. seperti Surabaya atau Semarang.

Tak hanya itu, Stasiun Kota Jakarta juga berada di satu area dengan kawasan wisata Kota Tua yang sangat populer bagi masyarakat domestik maupun mancanegara. (tka)

#roti #kopi #praktis #stasiun
BERITA TERKAIT
Festival Taliwang 2019 Kental Nuansa Sumbawa
Kemenparekraf Akselerasi Wisata Belanja & Kuliner
Sotis Hotel Kemang Icon Seni Baru di Jaksel
Pariwisata Bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar
(E-commerce Dharma Pertiwi Diluncurkan) Angela: Teknologi Digital Partner Industri Kreatif
Bobobox, Hotel Kapsul Dengan Harga Terjangkau
Indonesia Tuan Rumah Forum Perkembangan Kesehatan

kembali ke atas