HIBURAN

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:31 WIB

Sunset Bali Music Festival Siap Hadirkan Aksi UB40

Sunset Bali Music Festival Siap Hadirkan Aksi UB40
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Menikmati alunan musik reggae di tepi pantai akan memberikan pengalaman dan kesan tersendiri. Terinspirasi suasana tersebut, Anak Bangsa Juara dan Rajawali Indonesia akan menggelar Sunset Bali Music Festival.

Direktur Anak Bangsa Juara Michael Umbas menyebut, gelaran musik Sunset Bali Music Festival yang pertama kali bakal mendatangkan UB40, band raggae internasional. Selain itu, line up festival ini juga bakal dimeriahkan puluhan musisi Tanah Air.

"Keindahan panorama tepi pantai akan berpadu secara apik bersama alunan musik dari UB40 dan belasan musisi lainya," kata Michael dalam konferensi pers Sunset Bali Music Festival di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Festival musik yang akan digelar selama dua hari pada, 6 dan 7 Desember 2019 ini merupakan rangkaian dari program Bali Great Experience. Konser musik akan hadir saat memasuki senja hari hingga malam di Peninsula Island Nusa Dua Beach Bali.

"Kenapa Bali? Saya rasa kita semua tahu pesona dan keindahan pulau Bali ya. Bahkan sudah dikenal hingga mancanegara," ujarnya.

Sementara itu menurut CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, pemilihan Bali sebagai tempat penyelenggaraan konser cukup beralasan.

"Pesan yang kami ingin sampaikan adalah, konser musik Indonesia bukan hanya Jakarta. Namun juga daerah lainnya. Kita sudah berhasil di Yogyakarta dan selanjutnya Bali," ujar Anas.

Anas menambahkan, pemilihan band UB40 sebagai line up utama dirasa pas dengan suasana konser yang berada di tep pantai. Kolaborasi UB40 dengan keindahan alam Bali akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penikmat musik.

"Terutama pada musik reggae ya. Karena UB40 punya sejumlah hits dengan reggae-nya," kata Anas.

"Pesan yang kami ingin sampaikan adalah, konser musik Indonesia bukan hanya Jakarta. Namun juga daerah lainnya. Kita sudah berhasil di Yogyakarta dan selanjutnya Bali," ujarnya.

UB40 merupakan band reggae asal Inggris yang mulai karier musik pada 1978. Sepanjang perjalanan bermusik, band yang tenar dengan puluhan hits andalan itu sudah empat kali masuk nominasi Grammy Award untuk Best Reggae Album.

Selain UB40, deretan musisi Tanah Air juga bakal memeriahkan Sunset Bali Music Festival. Di antaranya Kla Project, Navicula, The Groove, Tulus, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, Souliah, The Hydrant, Ras Muhammad, Shaggydog, Galabby, Saxx In The City dan Joni Agung & Double T.

Adapun tiket presale Sunset Bali Music Festival akan dijual khusus secara online di website id.BookMyShow.com mulai 26 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB. Tiket dijual seharga Rp150 ribu untuk hari pertama (6 Desember 2019) dan Rp250 ribu untuk hari kedua (7 Desember 2019).

Sementara tiket reguler sunset Bali music festival mulai dijual pada 27 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB seharga Rp250 ribu untuk hari pertama (6 Desember 2019) dan Rp400 ribu untuk hari kedua (7 Desember 2019). [adc]

#SunsetBaliMusicFestival
BERITA TERKAIT
Slank Rayakan HUT ke-36 dengan Konser Akbar di NTT
Boy William-Atta Halilintar Kepergok di Karaoke
Selamat! Cut Tari-Richard Kevin Resmi Menikah
Charly Van Houten Pilih Donita?
Demi Fans, Charly Rela Nyanyi Meski Sakit
Anggun Terlibat The Masked Singer di TV Prancis
Hore! Ada Konser Dongeng Naura 4 di ICEFEST 2019

kembali ke atas