BOLA

Rabu, 23 Oktober 2019 | 06:12 WIB

Striker Tira Persikabo Dipastikan Absen Enam Bulan

Andi Putra
Striker Tira Persikabo Dipastikan Absen Enam Bulan
Loris Arnaud (Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud, dipastikan absen selama enam bulan karena mengalami cedera tendon achilles.

Loris Arnaud mengalami cedera saat memperkuat Tira Persikabo melawan Bhayangkara FC, pada laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Sabtu (19/10/2019) lalu.

"Loris selesai operasi, karena achiles di tendonnya itu putus, akan absen enam bulan," kata pelatih kepala Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, dikutip dari Liga Indonesia.

Selain Loris, Laskar Padjadjaran juga tidak dapat memainkan sejumlah penggawa inti kala menjamu Arema FC pada laga pekan ke-24, Kamis (24/10/2019) besok.

Manahati Lestusen masih dibekap cedera engkel, Abduh Lestaluhu akumulasi kartu, Andy Setyo dan Rifad Marasabessy dipanggil timnas Indonesia U-22.

"Kita lagi inventarisir pemain karena pemain kita habis. Kita menyiapkan pemain yang ada ke timnas ada dua, terus Abduh kartu kuning, Loris cedera hingga akhir musim tidak main, Manahati cedera," lanjut pelatih yang akrab disapa RD itu.

#TiraPersikabo #LorisArnaud #Liga1
BERITA TERKAIT
Arthur Cunha Siap Gantikan Dedik dan Comvalius
Misi Persija Akhiri Hasil Minor di Padang
Menang atas TIRA-Persikabo Bagus bagi Persija
Bekuk Tira Persikabo, Ryuji: Hasil Kerja Keras Tim
Persija Tetap Waspadai Tira Persikabo
Bhayangkara Tetap Waspadai Semen Padang
Nil: Bali Utd Sudah Pasti 80 Persen Juara Liga 1

kembali ke atas