BOLA

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:14 WIB

Butt: MU Masih Punya Lima Pemain Muda Potensial

Andi Putra
Butt: MU Masih Punya Lima Pemain Muda Potensial
(Foto: ist)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United masih memilik empat atau lima pemain muda lagi yang akan bersinar, menurut manajer akademi klub, Nicky Butt.

Di musim ini bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer, United lebih banyak memanfaatkan talenta-talenta muda. Nama-nama seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Tahith Chong, telah menjadi tulang punggung klub.

Tidak hanya mereka, masih ada nama-nama seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Scott Mc Tominay, yang membantu United bertarung di setiap pertandingan yang dimainkan.

Nicky Butt yang juga merupakan mantan gelandang United, menilai masih ada beberapa pemain muda potensial yang akan muncul dan sukses bersama The Red Devils. Tapi Butt tidak memberi tahu siapa-siapa pemain tersebut.

"Kami semua bersemangat tentang anak-anak muda ini dan mungkin ada empat atau lima yang secara latar belakang perlahan akan muncul ke permukaan," ungkap Butt dikutip dari Goal.

"Semoga lebih banyak lagi dan lebih baik dari yang saat ini, tetapi mereka hanya masih sebagai anak muda pada saat ini," lanjutnya.

"Tapi, bagi saya, sulit untuk membawa banyak pemain (muda) ke tim yang tidak memiliki tempat untuk mereka," tutupnya.

#NickyButt #ManchesterUnited #LigaPremierInggris
BERITA TERKAIT
Memphis Depay akan Kembali ke MU?
Smalling Rindu Manchester United, Tapi...
Solskjaer Ingin Jadikan Maguire Kapten Permanen MU
Manchester United Tumbangkan Partizan Beogard 3-0
Hazard Sering Tolak Tawaran Gabung PSG
Bawa Wales Lolos ke Euro 2020, Ferguson Puji Giggs
Maradona Batal Mundur dari Posisi Pelatih Gimnasia

kembali ke atas