TEKNOLOGI

Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:30 WIB

Instagram Luncurkan Stiker Anti-Bullying Terbaru

Instagram Luncurkan Stiker Anti-Bullying Terbaru
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Instagram meluncurkan sebuah koleksi stiker 'Create Dont Hate' terbaru di Instagram Stories. Stiker ini merupakan salah satu bentuk kelanjutan komitmen Instagram untuk memerangi perundungan atau bullying dari layanannya.

Melalui koleksi stiker 'Create Dont Hate' ini, Instagram ingin menyampaikan dukungan mereka bagi para pengguna Instagram, dengan harapan stiker ini dapat membantu mencegah seseorang mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram, serta mendorong perilaku dan interaksi yang positif di layanannya.

Ketika pengguna melihat stiker ini di Stories seseorang, mereka bisa mengetuk stiker tersebut untuk membaca pesan dari Instagram seputar bullying.

Isi pesan tersebut menyebutkan, "Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram."

Untuk menggunakan stiker ini, pengguna dapat membuka Stories, mengambil sebuah foto atau video, kemudian mengunjungi galeri stiker di Instagram Stories.

Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram 'Create Dont Hate' yang sebelumnya diluncurkan pada Agustus lalu.

Saat ini, koleksi stiker 'Create Dont Hate' terbaru ini akan tersedia bagi seluruh pengguna secara global.[ikh]

#Instagram #stiker
BERITA TERKAIT
(Sepanjang 2019) TikTok Lebih Banyak Diunduh Ketimbang FB dan IG
IG Perluas Uji Coba Tampilan Privat Jumlah 'Like'
Instagram Perluas Uji Coba Sembunyikan 'Like'
Aston Martin Rilis SUV Pertama, untuk Kaum Hawa
(Ditawarkan dengan Harga Rp957 Juta) Mercedes-Benz EQC 400 4MATIC Siap Dijual di AS
BMW Korea Siapkan 530e PHEV
(Dapat Nilai Keselamatan Tertinggi) All New Honda Accord Raih 5 Bintang Uji ASEAN NCAP

kembali ke atas