HIBURAN

Kamis, 24 Oktober 2019 | 06:55 WIB

Sedih dan Haru Warnai Perpisahan Kontes KDI 2019

Mia Umi Kartikawati
Sedih dan Haru Warnai Perpisahan Kontes KDI 2019
(Istimewa)

INILAHCOM,Jakarta - Kontes KDI 2019 baru saja usai. Suci dari Asahan (Sumut) berhasil menjadi pemenang, disusul Marvin asal Ponorogo (Jatim) sebagai juara kedua, dan Nia asal Pekanbaru menjadi juara 3.

Dengan berakhirnya kontes tersebut, 20 kontestan KDI 2019 bersama Direksi MNCTV dan tim produksi KDI menggelar perpisahan. Ini merupakan simbol dilepasnya para kontestan setelah masa karantina selama 3 bulan kembali ke daerahnya dan siap berkarya di dunia musik dan hiburan.

Dalam sambutannya, Noersing selaku Managing Director MNCTV berpesan kepada kontestan untuk selalu memberikan yang terbaik, dan terus memperbaiki diri, serta menjaga reputasi.

Direksi lain yaitu Endah Hari Utami selaku Programming and Acquisition Director MNCTV dan Jasmine Pratiwi selaku Sales and Marketing Director MNCTV, mengharapkan para kontestan agar tetap rendah hati dan tidak mudah tergoda hal negatif di dunia hiburan. Direksi MNCTV mendoakan kesuksesan bagi seluruh kontestan KDI.

Suci yang menjadi Juara dari Kontes KDI tahun ini berterima kasih atas segala dukungan dan jasa dari seluruh pihak di MNCTV kepada dirinya. Suci mengaku sedih karena harus berpisah dengan sesama kontestan yang sudah seperti keluarga.

Pokoknya Suci doain yang terbaik buat temen-temen semua, pastinya bakal kangen banget, semoga kedepannya semakin banyak job, dan jangan pernah lupa sama kebersamaan kita tiga bulan ini, ujar Suci seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (24/10/2019).

Gina Mayangari selaku General Manager Production MNCTV menyampaikan acara pelepasan ini bukanlah perpisahan, karena MNCTV dan para kontestan sudah menjadi seperti keluarga.

Hari ini kita sampaikan rasa bangga kita kepada 20 kontestan, kita ucapkan terima kasih, menemukan kalian adalah berkah, dan pastinya selamat berjuang di dunia entertainment," ujar Gina.

Perjalanan mereka untuk sampai di posisi Grand Final tentunya tidak mudah, dimulai dari audisi di kota asal daerah mereka, disaring lagi untuk masuk audisi di kota Jakarta dan bertemu dengan juri artis.

Selain itu, banyak proses yang harus mereka lalui terlebih dahulu mulai dari video booth, wawancara, dan masih banyak lagi.

Selama masa karantina mereka diberikan pelatihan-palatihan yang tidak hanya membuat mereka dapat berkembang di bidang musik, tetapi juga dalam pembentukan karakter yang baik. Ada pelatihan public speaking, koreografi, makeup, dan masih banyak lagi. Diharapkan seluruh kontestan KDI 2019 siap berkarya dan sukses di dunia musik dan hiburan.(tka)

#sedih #haru #perpisahan #kontes #kdi #2019
BERITA TERKAIT
ADI 2019 Sukses Digelar
Indonesian Idol Junior Rilis Mimpiku Jadi Nyata
Jatiluhur Jazz Festival 2019, Jazz di Atas Waduk
Ivan Gunawan Dekatkan Diri ke Penggemar Via Games
Setialah Denganku, Ratu Meta Gandeng Andi Merpati
Rebecca Reijman Nekat Syuting Klip di Bantargebang
(Nightmare Side The Movie) Program Radio Horor Asal Bandung Diangkat ke Film

kembali ke atas