GAYA HIDUP

Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:56 WIB

Ciptakan Rasa Tak Terlupakan di Endeus Festival

Ciptakan Rasa Tak Terlupakan di Endeus Festival
(Foto: Dok)

INILAHCOM, Jakarta - Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap dunia kuliner telah berdampak dengan semaraknya festival kuliner baru yang bermunculan di Indonesia, salah satunya adalah Endeus Festival 2019 yang ingin membawa experience konten kuliner online ke dalam wadah offline untuk menyatukan para food lovers.

Tidak ketinggalan, Kecap Sedaap, kecap manis dari Wings Food turut hadir memeriahkan perhelatan festival kuliner tersebut yang digelar mulai 25-27 Oktober 2019 di Mal Gandaria City, Jakarta. Selain mengisi booth pada acara ini, Kecap Sedaap juga hadir sebagai Official Soy Sauce Partner serta menyediakan banyak kegiatan hingga promo dan diskon yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Di tengah maraknya inovasi kuliner saat ini, cita rasa dari bumbu yang khas tetap menjadi faktor utama, salah satunya yang berasal dari kecap manis. Di Indonesia sendiri, kecap manis merupakan bumbu masakan yang tak terpisahkan dari budaya makan sehari-hari. Melalui momen ini, Kecap Sedaap yang terbuat dari biji kacang kedelai pilihan dan bahan alami berkualitas tinggi hadir untuk melengkapi resep masakan Anda untuk sebuah cita rasa yang tak terlupakan. Dalam kegiatan ini pula, kami berkesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan seluruh konsumen kami, ujar Tan Yen Man, Marketing Manager Kecap Sedaap dan Top Coffee, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/10/2019).

Berbagai kegiatan hiburan yang bersifat edutainment telah dipersiapkan oleh Kecap Sedaap baik di dalam booth maupun di Sedaap stage. Akan ada beberapa aktivitas yang kami persembahkan untuk dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Misalnya, ketika awal masuk, pengunjung akan menerima sebuah kartu untuk mengumpulkan stempel di beberapa booth yang ada di sini, salah satunya adalah booth kami. Apabila pengunjung berhasil mengumpulkan seluruh stempel, maka pengunjung berhak mendapatkan bingkisan menarik dari Endeus Festival ketika check-out, tambah Tan Yen Man.

Selain itu, akan ada live cooking demo dengan beberapa chef seperti Chef Steby Rafael yang akan menghadirkan masakan Asia, Chef Mommy WongNdeso untuk kuliner Indonesia dan Chef Stefani Horison pemenang MasterChef 2019 yang akan mendemokan masakan Western menggunakan Kecap Sedaap.

Tidak hanya itu saja, untuk aktivitas di dalam booth pengunjung dapat mengikuti permainan lempar gelang ke dalam botol Kecap Sedaap (ring toss) setelah membeli produk Kecap Sedaap minimal senilai Rp25.000 (berlaku kelipatan). Setiap pemain akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Kecap Sedaap Pouch 225 ml, kaos, tas lipat, dan setiap harinya akan ada undian yang diumumkan via instagram bagi para peserta yang beruntung untuk mendapatkan voucher belanja Sodexo senilai Rp500,000.

Salah satu kegiatan unik dan menarik lainnya dalam booth Kecap Sedaap di acara ini adalah interactive photobooth. Dimana, seluruh pengunjung dapat mencoba instan photo bersama dan setelahnya akan dipersilakan untuk mencoba bumbu cocolan snack yang diracik menggunakan Kecap Sedaap sesuai dengan zodiak masing-masing! Menarik sekali bukan?

Ayo, ikutin keseruan festival kuliner ini bersama Kecap Sedaap. Kamu bisa ajak seluruh keluargamu dan masuk ke area festival secara cuma-cuma! Untuk informasi lebih lanjut kunjungi akun instagram @kecapsedaapid. Tunggu apalagi, cicipi kuliner dengan rasa teristimewa dan ciptakan momen manismu untuk rasa yang terlupakan bersama Kecap Sedaap! [*]

#Sedaap #Wings Food
BERITA TERKAIT
Festival Taliwang 2019 Kental Nuansa Sumbawa
Kemenparekraf Akselerasi Wisata Belanja & Kuliner
Sotis Hotel Kemang Icon Seni Baru di Jaksel
Pariwisata Bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar
(E-commerce Dharma Pertiwi Diluncurkan) Angela: Teknologi Digital Partner Industri Kreatif
Bobobox, Hotel Kapsul Dengan Harga Terjangkau
Indonesia Tuan Rumah Forum Perkembangan Kesehatan

kembali ke atas