BOLA

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 18:19 WIB

Bayern Munchen Incar Bek Athletic Bilbao

Andi Putra
Bayern Munchen Incar Bek Athletic Bilbao
Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Athletic Bilbao, Unai Nunez, di Januari 2020 menyusul krisis pemain belakang yang mereka alami.

Tim besutan Niko Kovac itu tengah kekurangan pemain belakang, setelah Niklas Sule diperkirakan absen di sisa putaran pertama liga karena mengalami cedera robek ligamen anterior usai melawan Augsburg pekan lalu.

Selain itu Lucas Hernandez juja baru selesai menjalani operasi cedera ligamen pergelangan kaki, yang membuatnya tidak bisa bermain ketika menghadapi Olympiacos pada Selasa.

Kini Munchen hanya memiliki satu bek tengah murni yakni Jerome Boateng, meskipun Javi Martinez, Benjamin Pavard dan David Alaba memiliki pengalaman bermain di posisi bek tengah dalam karier mereka.

Bayern Munchen dinilai terkesan dengan permainan pemain berusia 22 tahun itu, meski ia hanya membuat tiga penampilan bersama tim utama Athletic musim ini.

Tapi Munchen harus merogoh kocek yang dalam untuk mendatangkan Nunez, sebab ia memiliki kontrak hingga akhir musim 2022-23 bersama Athletic dengan klausul pelepasa sebesar 30 juta Euro.

Sumber: Goal

#BayernMunchen #AthleticBilbao #UnaiNunez
BERITA TERKAIT
Bayern Munchen Dapatkan Bek Muda Real Madrid
Neuer akan Pindah ke Juve di Musim Panas?
Thomas Muller Tak Tutup Kemungkinan Hengkang
Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020
Dicky Tinggalkan Bali United Gabung ke Borneo FC
Tira-Persikabo Geber Fisik Pemain Sebelum Taktik
Kemenangan Beruntun Terpanjang Milan Musim Ini

kembali ke atas