BOLA

Senin, 28 Oktober 2019 | 09:03 WIB

Kesal Diganti, Balotelli Rusak Kamera Fotografer

Arif Budiwinarto
Kesal Diganti, Balotelli Rusak Kamera Fotografer
(football-italia)

INILAHCOM, Brescia - Mario Balotelli berulah pada laga Genoa versus Brescia. Tak senang saat diganti, Balotelli merusak kamera seorang fotografer olahraga di pinggir lapangan.

Balotelli dipercaya sebagai starter saat Brescia bertamu ke kandang Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/10/2019) kemarin. Pada laga yang berkesudahan 3-1 untuk keunggulan Genoa, Balotelli bermain sampai menit ke-71 sebelum digantikan oleh Afredo Donnarumma.

Kurang senang dengan keputusan pelatih yang menggantinya, Balotelli melampiaskan kekesalan dengan menendang sebuah kamera kendali jarak jauh milik fotografer olahraga di tepi lapangan. Kejadian tersebut disaksikan oleh seorang ball-boy yang kemudian melaporkannya kepada si jurnalis.

"Saat Balotelli digantikan, dia menendang kamera seperti sebuah bola sepak dan menendangnya hingga membentur papan iklan. Seorang ball-boy yang melihat kejadian itu kemudian memberitahukannya kepada saya," jelas Massimo Lovati, si pemilik kamera nahas tersebut.

"Saya menemukan kamera dan booster-nya sudah hancur dan tidak berfungsi lagi. Bayangkan, melampiaskan rasa frutasi pada peralatan kerja orang lain!," ia melanjutkan.

Dilansir Football-Italia, Massimo Lovati sudah mengadukan insiden tersebut kepada Direktur Brescia, Piovani, yang bersedia menanggung semua biaya perbaikan kamera.

"Ini (kamera) merupakan instrumen penting yang seharusnya tidak ditendang. Anda harus menaruh rasa hormat pada orang yang bekerja dan tentunya semua peralatannya juga," ia menambahkan.

#LigaItalia #Balotelli #Brescia
BERITA TERKAIT
Transfer Eriksen ke Inter Rampung Pekan Ini
Atalanta Menang Besar 7-0 atas Torino
Kemenangan Beruntun Terpanjang Milan Musim Ini
Inter-Tottenham Sepakati Transfer Eriksen
AC Milan Raih Kemenangan Keempat Beruntun
Resmi: Victor Moses Pemain Baru Inter Milan
AC Milan Bergerak Cepat Dekati Agen De Paul

kembali ke atas